BERITA TERPOPULER : Pemuda Sragen Bunuh Diri hingga Nikah Unik di Boyolali
Agung Sapto Nugroho, 26, mendonorkan darah didampingi istrinya, Army Tri Prastyanti, 23, di acara resepsi pernikahan mereka di RT 002/ RW 001 Desa Tawangsari, Teras, Boyolali, Senin (26/12/2016). (Aries Susanto/JIBI/Solopos)

Berita terpopuler Solopos.com kali ini tentang bunuh diri yang dilakukan seorang pemuda di Sragen hingga kisah unik pernikahan di Boyolali.

Solopos.com, SOLO — Seorang pemuda asal Dusun Ngarum, RT 004, Desa Ngarum, Ngrampal Sragen, Andri Budi Antoro, 22, alias Gentong, nekat mengakhiri hidupnya dengan meminum racun rumput, Minggu (25/12/2016).

Penyebabnya diduga karena cekcok dengan pacar. Tragisnya, cara kematian yang sama juga ditempuh ayah Andri awal 2016 lalu. Menurut informasi yang diperoleh Solopos.com, Andri cekcok dengan pacarnya di rumahnya pada Sabtu (24/12/2016) pagi.

Tidak diketahui pasti penyebab terjadinya cekcok itu. Namun, setelah percekcokan, pacarnya pergi meninggalkan dia. Sementara Andri juga pergi entah ke mana. Pada Minggu pukul 10.00 WIB, Andri pulang ke rumah dalam kondisi sekarat setelah menenggak racun. Andri sempat mengetuk pintu.

Kakaknya, Agus Riyanto, 24, yang membukakan pintu kaget melihat adiknya sudah terkapar di depan pintu dengan mulut berbuih. Dibantu warga sekitar, Agus mengantar adiknya ke Unit Gawat Darurat (UGD) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Soehadi Prijonegoro. Namun, pada Senin (26/12/2016) pukul 05.00 WIB, Andri mengembuskan napas terakhir.

Pemudah asal Ngrampal Sragen bunuh diri minum racun rumput menjadi berita terpopuler Solopos.com, Selasa (27/12/2016). Berita terpopuler lainnya kisah unik resepsi pernikahan di Boyolali, harga smartphone terbaru, isi pidato Kwang Soo hingga Habib Rizieq dipolisikan.

Simak berita terpopuler Solopos.com, Selasa:



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom