Lee Kwang Soo tak kuasa menahan air mata saat menyampaikan sambutan kemenangan, Minggu (25/12/2016). (Istimewa/Youtube/SBS Entertainment) Lee Kwang Soo tak kuasa menahan air mata saat menyampaikan sambutan kemenangan, Minggu (25/12/2016). (Istimewa/Youtube/SBS Entertainment)
Senin, 26 Desember 2016 10:05 WIB Jafar Sodiq Assegaf/JIBI/Solopos.com Issue Share :

Ini Isi Pidato Kwang Soo yang Bikin Fans Running Man Ikut Menangis

Kwang Soo bahkan menyebutkan nama Lizzy, Joong Ki, dan Gary di pidato kemenangannya.

Solopos.com, SEOUL – Lee Kwang Soo berhasil menyabet Top Excellence Award di SBS Entertainment Award 2016. Dalam sambutannya, Kwang Soo mencurahkan isi hatinya kepada member dan penggemar Running Man.

Seperti diketahui, dalam hitungan bulan variety show Running Man bakal segera berakhir. Konflik internal membuat acara yang disiarkan oleh stasiun televisi SBS ini diputuskan untuk berakhir. Hal ini membuat fans bersedih.

Di tengah kesedihan itu, Lee Kwang Soo menyabet penghargaan lewat perannya di Running Man. Oleh SBS, teman dekat Song Joong Ki dan Jo In Sung ini dianugerahi Excellent Award untuk kategori variety.

Dilansir Koreaboo, Senin (26/12/2016), Kwang Soo mendapat banyak sambutan saat hendak menyampaikan pidatonya di panggung SBS Entertainment Awards 2016 di Seoul, Korea Selatan, Minggu (25/12/2016). Kwang Soo lantas menyampaikan sambutan yang menguras air mata.

“Aku tidak tau bagaimana cara memulai sambutan karena telah menerima penghargaan ini. Terima kasih banyak, dan…,” kata Kwang Soo yang lantas terhenti.

Sebelum melanjutkan pidatonya, Kwang Soo tampak terbata dan menitikan air mata. Seluruh member Running Man dan tamu yang hadir lantas bertepuk tangan.

“Maafkan aku,” kata Kwang Soo yang lantas melanjutkan berpidato. “Terima kasih untuk semua staff dan member [Running Man] yang telah bekerja keras untuk memproduksi acara ini. Terima kasih PD Hwan Jin, PD Chul Min, dan PD Yon Woo, terima kasih untuk para penulis naskah dan semua staff yang telah bekerja dengan sangat keras.”

“Terima kasih untuk Ji Suk Jin hyung yang mengajariku di dunia variety dan untuk hidup. Jae Suk hyung yang membantu aku menjadikan seperti sekarang. Jong Kook hyung yang menguatkan mentalku. Haha hyung yang seperti keluargaku sendiri,” kata Kwang Soo.

Ji Hyo Menangis

Mendengar curahan hati Lee Kwang Soo, Song Ji Hyo seolah mampu menahan air matanya. Respons emosional yang sama diperlihatkan Ji Suk Jin. Sedangkan member Running Man lain tampak hanya terdiam.

Dia lantas menyebut nama Ji Hyo yang dianggapnya sebagai kakak perempuan. “Gary hung, Joong Ki, Lizzy. Aku cinta kalian semua dan aku sangat bahagia,” ungkapnya.

“Sejak berusia 26 tahun hingga sekarang menjelang 33 tahun [berada di Running Man], aku sangat senang bersama kalian selama tujuh tahun terakhir,” katanya. “Kami akan mengakhiri acara ini dengan baik. Sekali lagi terima kasih, aku akan berusaha sebaik mungkin dan memberikan keceriaan untuk kita bersama. Terima kasih.”

Di akhir pidato Kwang Soo, seluruh tamu yang hadir berdiri memberi tepuk tangan. Member Running Man juga tampak memberi standing ovation.

Pidato mengharukan Lee Kwang Soo disambut fans Running Man di seluruh dunia. Beragam reaksi mulai dari ikut terharu, menangis, hingga marah-marah diperlihatkan para fans. Umumnya, mereka bersimpati dengan pidato Kwang Soo.

I cry a lot,” kata seorang netizen. “Aku terus mengulang video ini, dan menangis setiap melihatnya,” kata yang lain.

“Aku tidak mengerti yang dia [Kwang Soo] ucapkan. Tapi tetap menangis melihatnya menangis,” ungkap seorang fans Running Man.

“Dia bahkan menyebutkan nama Joong Ki dan Lizzy [member yan keluar lebih dari lima tahun lalu],” timpal yang lain.

“SBS harus membayar ini,” kata fans yang menyalahkan SBS telah membuat Running Man berakhir.

lowongan pekerjaan
PT. SARANA SURAKARTA VENTURA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL JUAL DAIHATSU Terios’09 TX AD-Solo,NomerCantik,An/Sendiri,Istimewa,Harga Nego,Hub:08…
  • LOWONGAN CR SALES Konveksi,Wanita,Usia 24-38Th,Gaji Pokok+Uang Makan+Bensin+Bonus.Hub:DHM 082134235…
  • RUMAH DIJUAL DIJUAL RUMAH Sederhana,Jl,Perintis Kemerdekann No.50(Utara Ps.Kabangan)L:12×7 Hub:081…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Peringkat dan Mutu Perguruan Tinggi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (13/9/2017). Esai ini karya Johan Bhimo Sukoco, dosen Ilmu Administrasi Negara di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Slamet Riyadi, Solo. Alamat e-mail penulis adalah johanbhimo@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO — Kementerian Riset Teknologi dan…