10 Berita Terpopuler: Jadi Ajudan Pribadi Mbah Minto Klaten, Berapa Bayaran Edi Susanto?
Mbah Minto (kanan) bersama pendampingnya, Edi Susanto (kiri), di rumah Mbah Minto di Selorejo, Krakitan, Bayat, Klaten, Selasa (4/8/2020). (Solopos.com/Ponco Suseno)

Solopos.com, SOLO -- Ajudan pribadi Mbah Minto Klaten Edi Susanto menjadi berita yang paling sering dibaca di Solopos.com. Berapa bayaran Edi menempati urutan teratas 10 berita populer di Solopos.com, selama 24 jam terakhir hingga Jumat (7/8/2020).

Edi Susanto kini menjadi pendamping alias ajudan pribadi Mbah Minto Klaten. Pria ini tak lain adalah tetangga Mbah Minto di Dusun Selorejo, Desa Krakitan, Kecamatan Bayat, Klaten.

Sehari-hari Edi bertugas mengurus hampir semua keperluan Mbah Minto. Adapun tugasnya mengatur jadwal syuting, pertemuan, merawat kesehatan, hingga mengatur pendapatan Mbah Minto.

Update Covid-19 Indonesia: Kasus Terkonfirmasi Positif Tembus 118.753 Orang

Edi Susanto menjadi pendamping setelah berkomunikasi dengan salah seorang anak Mbah Minto yang tinggal di Jakarta.

Dari obrolan itu, disepakati anggota keluarga mempercayakan segala sesuatu kebutuhan Mbah Minto ke Edi Susanto. Hal itu termasuk memantau kesehatan Mbah Minto hingga memantau aktivitas yang akan dilakukan Mbah Minto sehari-harinya. Lantas, berapa bayaran Edi Susanto sebagai ajudan pribadi Mbah Minto?

"Saya mendampingi Mbah Minto ini juga ada itung-itungannya sendiri,” terangnya saat ditemui di rumah Mbah Minto di Dusun Krakitan, Desa Selorejo, Kecamatan Bayat, Klaten, Selasa (4/8/2020).

518 Kecelakaan Terjadi di Jateng Selama Operasi Patuh Candi 2020

Selain mengurus Mbah Minto, Edi Susanto juga membuat video sendiri. Dia kerap membuat konten berisi aktivitas sehari-hari wanita berusia 70 tahun itu.

Pencuri Mobil BRI Solo

Selain tentang Mbah Minto dan ajudan pribadinya, ada juga berita populer lainnya, yakni tentang pencuri mobil BRI Solo yang ngumpet di halaman rumah anggota DPRD Solo.

Pencuri mobil operasional Bank BRI Slamet Riyadi Solo, Kamis (6/8/2020), sempat kabur dan bersembunyi di rumah anggota DPRD Solo, Muhammad Al Amin.

Asyik! Ada Diskon Tiket Kereta Api Selama Agustus 2020

Pelaku berjenis kelamin laki-laki itu ngumpet di rumah yang berada di sebelah Sabar Motor, Laweyan itu, pada Rabu sekitar pukul 07.10 WIB. Pencuri memilih bersembunyi di rumah Al Amin gegara terjebak macet di simpang tiga Sabar Motor.

Terang saja, ulah pencuri ini bikin heboh. Diberitakan sebelumnya, pencuri membawa kabur mobil operasional BRI Solo berjenis Toyota Innova berpelat nomor AD 8457 ZS. Mobil dicuri saat sedang dipanasi.

Hoaks Dan Ketidakpercayaan Masyarakat Soal Covid-19 Bikin Kerja Nakes di Solo Kian Berat

Berikut 10 berita terpopuler di Solopos.com 24 jam terakhir hingga Jumat pagi:

Jadi Ajudan Pribadi Mbah Minto Klaten, Berapa Bayaran Edi Susanto?

Terjebak Macet, Pencuri Mobil BRI Solo Ngumpet di Halaman Rumah Anggota DPRD Solo

Ini Keuntungan Edi Susanto Jadi Ajudan Pribadi Mbah Minto Klaten



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom