KOES PLUS- Sang Legenda Yon Koeswoyo tampil prima saat menyanyikan lagu-lagu hits dalam Koes Plus nite di Hotel Lor In, Colomadu, Karanganyar, Kamis (22/3/2012) malam. (Sunaryo Haryo Bayu/JIBI/SOLOPOS)
Sabtu, 6 Januari 2018 12:30 WIB Jafar Sodiq Assegaf/JIBI/Solopos.com Peristiwa Share :

BERITA TERPOPULER
Rute Penerbangan Solo-Kuala Lumpur Disetop hingga Yon Koeswoyo Wafat

Berita terpopuler Solopos.com hari ini hadir dari penyetopan rute Solo-Kuala Lumpur.

Solopos.com, SOLO – Otoritas Bandara Adi Soemarmo terus mengupayakan pembukaan rute internasional seiring berhentinya satu-satunya rute internasional yang membawa wisatawan mancanegara (wisman) masuk Solo pada pertengahan bulan Januari 2018 ini.

Kabar ini menjadi berita terpopuler Solopos.com hari ini, Sabtu (6/1/2018). Kabar lain yang cukup populer dalam 24 jam terakhir adalah tragedi rudal Korut gagal meluncur, kabar duka Yon Koeswoyo meninggal dunia hingga kasus aborsi di Sambi, Boyolali.

Berikut daftar berita terpopuler Solopos.com hari ini;

lowongan pekerjaan
KLINIK BERSALIN UTAMA RB. DR. JOHAN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Kanibalisasi Akademis

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Kamis (11/01/2018). Esai ini karya Abdul Gaffar, mahasiswa Program Doktoral Psikologi Pendidikan Islam Universitas Muhamamdiyah Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah c.guevar@yahoo.com. Solopos.com, SOLO–Dunia akademis (kampus) dihebohkan dengan isu kapitalisasi dan kanibalisasi akademis sebagai akibat…