Angel Lelga dan Vicky Prasetyo (Instagram @vickyprasetyo777) Angel Lelga dan Vicky Prasetyo (Instagram @vickyprasetyo777)
Jumat, 5 Januari 2018 06:10 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

Terima Masa Lalu Vicky Prasetyo, Angel Lelga Bikin Kagum Netizen

Kabar dari artis Angel Lelga dipuji netizen setelah resmi menjadi istri Vicky Prasetyo.

Solopos.com, SOLO – Rumah tangga artis sensasional Vicky Prasetyo dengan Angel Lelga terlihat harmonis. Vicky dan Angel memang tak ragu lagi memamerkan kemesraan di media sosial setelah resmi menikah pada November 2017 lalu.

Angel Lelga bahkan terlihat sangat akrab dengan empat anak Vicky dan anggota keluarga lainnya. Kedekatan itu terlihat jelas dalam beberapa foto yang diunggah di akun Instagram milik Vicky, @vickyprasetyo777.

Salah satu bukti kedekatan Angel Lelga dengan keluarga sang suami terlihat saat dia ikut serta ke makam nenek Vicky. Dalam foto yang diunggah Vicky, Selasa (2/1/2018), Angel Lelga terlihat khusyuk berdoa. Perhatian dan kasih sayang yang diberikan Angel membuat Vicky sangat senang.

“Ziarah ke makam almarhumah nenek. Terima kasih ya sayang selalu menjadi bagian dari kami @angellelga,” tulis Vicky sebagai keterangan foto.

Angel Lelga menemani Vicky berziarah (Instagram @vickyprasetyo777)

Angel Lelga menemani Vicky berziarah (Instagram @vickyprasetyo777)

Sebelumnya, Vicky juga sempat memamerkan foto bersama Angel Lelga dan keempat anaknya. Aura kebahagiaan jelas terpancar di wajah mereka. “Generasi Vickynisasi,” tulis Vicky sebagai caption foto tersebut.

Angel Lelga bersama Vicky dan anak-anaknya (Instagram @vickyprasetyo777)

Angel Lelga bersama Vicky dan anak-anaknya (Instagram @vickyprasetyo777)

Kesederhanaan dan ketulusan hati Angel Lelga dalam menerima masa lalu Vicky Prasetyo tak pelak membuat netizen kagum. Meski awalnya sempat tidak percaya, mereka akhirnya terus memberikan dukungan dan doa terbaik bagi rumah tangga pasangan artis ini.

“Bangga dengan Angel Lelga. Walau enggak sedikit masa lalu yang hitam, saya yakin tapi itu bukan keinginannya. Yang menjadi wujud dari keinginannya menjadi wanita yang baik yaitu sekarang. Sudah cantik, ditambah cantik akhlaknya. Jangan disia-siakan, jaga terus hubungannya. Jangan bikin konspirasi lagi ya,” komentar @prisca_rhevanya.

“Bahagia selalu ya. Senang sekali sama kaliam. Bagaimana pun latar belakang kita, tidak ada kata terlambat untuk berubah. Asalkan ada ketulusan dalam suatu hubungan. Semoga langgeng, amin,” imbuh @lidyalopez.

“Salut banget sama Angel Lelga yang bisa menerima Vicky dan anak-anaknya. Sungguh wanita berhati malaikat. Semoga pernikahan kalian langgeng sampai maut memisahkan, amin,” imbuh @citrrara_atannn.

 

lowongan pekerjaan
PT.SEJATI CIPTA MEBEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Calon Tunggal dan Disfungsi Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (10/01/2018). Esai ini karya Isharyanto, dosen Hukum Tata Negara di Universitas Sebelas Maret Solo. Alamat e-mail penulis adalah isharyantoisharyanto8@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada 2018 ini 171 daerah provinsi/kabupaten/kota akan menyelenggarakan pemilihan kepala daerah secara serentak….