Via Vallen (Instagram @awanpotret) Via Vallen. (Istimewa/Instagram/@awanpotret)
Jumat, 5 Januari 2018 15:10 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

Hore! Via Vallen Sukses Gelar Konser Tunggal

Via Vallen bahagia konser tunggalnya terselenggara dengan sukses.

Solopos.com, SOLO – Popularitas pedangdut Via Vallen semakin meroket. Wanita asal Sidoarjo, Jawa Timur, ini telah menjadi salah biduan dangdut laris di Tanah Air. Berkat ketekunan dan kerja keras, kini Via Vallen berhasil menembus panggung dangdut di ibu kota.

Salah satu bukti kesuksesan Via Vallen adalah digelarnya konser megah yang disiarkan langsung stasiun televisi Indonsiar, Kamis (4/1/2018), malam. Acara bertajuk Konser Luar Biasa Sayang Via Vallen itu berlangsung sangat meriah. Dalam konser itu, dia menyanyikan berbagai lagu hits untuk menghibur para penggemar, Vyanisty.

Terselenggaranya konser tersebut membuat Via Vallen sangat gembira. Dia tak hentinya mengucapkan terima kasih kepada pihak Indosiar yang telah memberinya kesempatan untuk tampil. “Alhamdulillah, terima kasih banyak @indosiar buat konser luar biasa sayang Via Vallen yang benar-benar luar biasa buat Via,” ungkap Via Vallen melalui laman Instagram-nya, @viavallen, Jumat (5/1/2018).

Pelantun tembang Sayang ini juga berterima kasih kepada seluruh penggemar yang telah hadir memenuhi Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis malam. Kehadiran para penggemar yang berasal dari berbagai kota di Indonesia itu membuat Via makin semangat.

Kebahagiaan Via Vallen sukses menggelar konser tunggal (Instagram @viavallen)

Kebahagiaan Via Vallen sukses menggelar konser tunggal (Instagram/@viavallen)

“Acara ini enggak akan bisa berjalan sukses semalam tanpa kehadiran @officialvyanisty dari berbagai kota. Terima kasih banyak Vyanisty, kalian luar biasa banget sampe ngebelain touring ke Jakarta dari Jawa Timur, Jawa Tengah, Jawa Barat, bahkan luar pulau juga hadir,” sambung Via.

Saking banyaknya, tidak semua penggemar Via Vallen bisa masuk ke dalam studio tempat konser itu digelar. Tapi, tim Indosiar menyediakan panggung di luar studio lengkap dengan layar raksasa agar Via bisa menyapa penggemarnya.

“Alhamdulillah baiknya creative @indosiar melihat antusias kalian di luar akhirnya di-bikinin layar gede dan panggung kecil dadakan biar Via juga bisa menghibur kalian yang di luar studio. Pokoknya terima kasih banyak buat Indosiar dan juga Vyanisty. Sampai ketemu lagi,” tutup dia.

Kesuksesan konser tunggal Via Vallen itu membuat para penggemar bangga. Mereka mengucapkan selamat atas keberhasilan Via meniti karier sebagai pedangdut papan atas. “Selamat ya, berhasil mempersiapkan dan mempersembahkan konsernya, luar biasa antusiasme dari para Vyanisty yang hadir. Semoga dilain waktu bisa konser tunggal lagi. Semangat kerjanya, jangan kasih kendor,” komentar @muhamadnur0804.

“Seru banget tadi malam. Asyik banget. Aku nonton sampai abis tadi malam. Kelihatan banget dari matanya kalau Via kelelahan. Jaga kesehatan ya, semoga lancar dan sukses terus kariernya,” sambung @ahmad_dany_francisco.

Konser itu dimeriahkan oleh sejumlah pedangdut jebolan ajang pencarian bakat yang diadakan Indosiar. Mereka semua berkolaborasi bersama Via Vallen menyanyikan sederet lagu hits di Tanah Air.

lowongan pekrjaan
Akuntansi, Administrasi,Marketing,Tehnisi ,Gudang/Driver, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Haul dan Risalah Maulid Simtuddurar

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (09/01/2018). Esai ini karya Muhammad Dalhar, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret dan anggota Jemaah Ahbabul Musthofa. Alamat e-mail penulis adalah mbahdalhar7@gmail.com Solopos.com, SOLO–Haul Habib Ali kembali digelar….