Tugu Demokrasi yang ada di depan Kantor DPRD Kabupaten Madiun dianggap mirip simbol Freemason. Foto diambil Kamis (7/12/2017) siang. (Abdul Jalil/JIBI/Madiunpos.com) Tugu Demokrasi yang ada di depan Kantor DPRD Kabupaten Madiun dianggap mirip simbol Freemason. Foto diambil Kamis (7/12/2017) siang. (Abdul Jalil/JIBI/Madiunpos.com)
Jumat, 8 Desember 2017 11:45 WIB Muhammad Rizal Fikri/JIBI/Solopos.com Peristiwa Share :

BERITA TERPOPULER
Video Pramugari Cantik Hingga Nama Anak Titi Kamal

Berita terpopuler Solopos.com, adalah berita tentang video pramugari cantik layani penumpang.

Solopos.com, SOLO – Bukan hal yang aneh kalau banyak ditemukan video-video aneh di Youtube. Kreativitas warganet tak jarang membuat dahi mengernyit. Lebih aneh lagi, video-video “tak biasa” itu tak jarang menjadi video populer.

Akun Youtube Kharis Almumtaz mendulang sedikitnya 1,2 juta viewers untuk video unggahannya tentang pramugari cantik bernama Elly yang memberikan pelayanan ekslusif kepada seluruh penumpang awak kabin.

Video dengan durasi 10 menit 19 detik itu merekam saat-saat dimana pramugari Nam Air melayani penumpang mulai dari peragaan standar keselamatan penumpang hingga membantu menyimpan tas di kompartemen pesawat.

Hingga video ini berakhir, tak ada yang aneh dan tidak ada kejadian luar biasa. Video memang merekam kejadian biasa saja lantaran sudah menjadi standar atau prosedur yang umum dilakukan oleh pramugari di setiap pesawat.

Berita tentang video pramugari itu menjadi berita terpopuler Solopos.com, Jumat (8/12/2017). Berikut ini daftar 10 besar berita terpopuler Solopos.com, Jumat;

lowongan pekerjaan
PT.MERAPI ARSITA GRAHA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
AMS Solo, Pendidikan Multikultur Pertama

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (27/11/2017). Esai inikarya Heri Priyatmoko, dosen Sejarah di Fakultas Sastra Universitas Sanata Dharma Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah heripri_puspari@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO–Menarik menyimak esai Bandung Mawardi berjudul Mengenang (Pendidikan) Guru (Solopos, edisi 24 November…