News
Jumat, 8 Desember 2017 - 11:45 WIB

BERITA TERPOPULER : Video Pramugari Cantik Hingga Nama Anak Titi Kamal

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Tugu Demokrasi yang ada di depan Kantor DPRD Kabupaten Madiun dianggap mirip simbol Freemason. Foto diambil Kamis (7/12/2017) siang. (Abdul Jalil/JIBI/Madiunpos.com)

Berita terpopuler Solopos.com, adalah berita tentang video pramugari cantik layani penumpang.

Solopos.com, SOLO – Bukan hal yang aneh kalau banyak ditemukan video-video aneh di Youtube. Kreativitas warganet tak jarang membuat dahi mengernyit. Lebih aneh lagi, video-video “tak biasa” itu tak jarang menjadi video populer.

Advertisement

Akun Youtube Kharis Almumtaz mendulang sedikitnya 1,2 juta viewers untuk video unggahannya tentang pramugari cantik bernama Elly yang memberikan pelayanan ekslusif kepada seluruh penumpang awak kabin.

Video dengan durasi 10 menit 19 detik itu merekam saat-saat dimana pramugari Nam Air melayani penumpang mulai dari peragaan standar keselamatan penumpang hingga membantu menyimpan tas di kompartemen pesawat.

Hingga video ini berakhir, tak ada yang aneh dan tidak ada kejadian luar biasa. Video memang merekam kejadian biasa saja lantaran sudah menjadi standar atau prosedur yang umum dilakukan oleh pramugari di setiap pesawat.

Advertisement

Berita tentang video pramugari itu menjadi berita terpopuler Solopos.com, Jumat (8/12/2017). Berikut ini daftar 10 besar berita terpopuler Solopos.com, Jumat;

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif