Keluarga Titi Kamal dan Christian Sugiono (Instagram @titi_kamall) Keluarga Titi Kamal dan Christian Sugiono (Instagram @titi_kamall)
Kamis, 7 Desember 2017 08:00 WIB Septina Arifiani/JIBI/Solopos.com Issue Share :

Titi Kamal Umumkan Nama Anak Keduanya

Titi Kamal mengumumkan nama anak keduanya di Instagram.

Solopos.com, SOLO – Pasangan Christian Sugiono dan Titi Kamal berbahagia menyambut kelahiran anak kedua. Berjenis kelamin laki-laki, Titi dan Tian -sapaan akrab Christian Sugiono- mengumumkan nama sang anak lewat media sosial.

Alhamdulillahirabbil alamin, telah lahir Kai Attar Sugiono @kaiattarsugiono tadi malam, 5 Desember 2017, 22.20 akhirnya kita bertemu sayang, sempet kaget juga krn tdnya dijadwalkan 7 Des, tiba2 udah pecah ketuban,” tulis Titi Kamal di akun Instagram @titi_kamall, Rabu (6/12/2017).

Kelahiran Kai yang hanya berselang dua hari menjelang hari ulang tahunnya semakin menambah kebahagiaan bintang film Ada Apa dengan Cinta? 2 ini. Ia juga berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendoakannya.

Alhamdulillah perjalanan ke RS lancar, dan Kai lahir dengan selamat, berkah tak terkira, dan kado terindah menjelang ultah 7 Desember besok. Terima kasih Allah SWT atas berkah dan anugerah ini, terima kasih jg doanya teman2 semua #KaiAttarSugiono @csugiono,” lanjutnya.

Titi Kamal menjelaskan nama yang kini disandang sang anak. “Kai artinya lautan yg indah dan ksatria pejuang, Attar artinya murni/suci, semoga hatinya sesuci namanya amin,” harap wanita kelahiran 7 Desember 1981 ini.

lowongan pekerjaan
Salesman & Sopir, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Pembuang Makanan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Kamis (30/11/2017). Esai ini karya Setyaningsih, esais dan penghayat pustaka anak. Alamat e-mail penulis adalah langit_abjad@yahoo.com. Solopos.com, SOLO–Tahun lalu ternyata Indonesia memiliki prestasi yang wah cenderung angkuh. Prestasi itu bukan kemenangan di bidang olahraga,…