Model rambut baru Prilly Latuconsina (Instagram @prillylatuconsina96) Model rambut baru Prilly Latuconsina (Instagram @prillylatuconsina96)
Kamis, 7 Desember 2017 19:45 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

INSTAGRAM ARTIS
Ubah Gaya Rambut Prilly Latuconsina Dibilang Mirip Selena Gomez

Prilly Latuconsina disebut mirip Selena Gomez setelah mengubah gaya rambutnya.

Solopos.com, SOLO – Artis muda berbakat, Prilly Latuconsina, selalu mencuri perhatian. Tingkahnya yang lucu dan paras cantik membuatnya menjadi idola kawula muda. Tak ayal, penampilannya selalu menjadi pusat perhatian. Termasuk saat dia mengubah gaya rambut panjangnya.

Melalui akun Instagram pribadinya, @prillylatuconsina96, bintang film Danur ini mengunggah foto terbarunya. Dalam foto itu, Prilly terlihat memesona mengenakan kaus warna ungu muda. Menariknya dalam foto itu rambut panjang Prilly terlihat lebih pendek. Entah dipotong atau ditekuk, rambut Prilly terlihat pendek.

Gaya rambut baru Prilly Latuconsina (Instagram @prillylatuconsina96)

Gaya rambut baru Prilly Latuconsina (Instagram @prillylatuconsina96)

Sejumlah penggemar menilai Prilly terlihat lebih cantik dengan gaya rambut tersebut. Tak sedikit dari mereka menyamakan Prilly dengan beberapa artis ternama, salah satunya Selena Gomez. “Cantik banget Prilly. Mirip Selena Gomez. Ini namanya Selena Gomez Indonesia asli cantik banget,” puji @winelanhak.

“Suka banget, jadi kelihatan lebih fresh dan imut. Mirip Selena Gomez ya,” sambung @sherinamyoh.

“Cantik banget model rambutnya cocok sama wajahnya,” imbuh @ernamamalala.

Meski mendapat banyak pujian, tak sedikit pula warganet yang mengkritik penampilan baru Prilly. Mereka menilai gaya rambut itu tidak cocok untuk Prilly. “Ini ditekuk atau dipotong ya? Tapi bagus rambut panjang Pril,” komentar @widya_avrilia.

Hmm, bagus panjang, lebih cantik dan imut,” lanjut @septiani.juniarti.

Belakangan ini, Prilly tengah sibuk menjalani proses shooting film terbarunya, Maddah. Film yang rencananya dirilis pada 2018 ini merupakan sekuel dari Danur yang sangat populer pada 2017. Danur berhasil menggebrak dan berhasil membawa kembali tren film horor berkualitas di Indonesia.

Selain shooting, Prilly juga mempersiapkan bisnis terbaru yang diberi nama Nona Judes. Sayangnya, produk dari bisnis kuliner yang satu ini masih dirahasiakan. Meski memiliki segudang kesibukan, dia tidak melupakan kewajibannya sebagai mahasiswa. Dia tetap mengikuti kuliah meski memiliki berbagai aktivitas di dunia hiburan.

 

lowongan pekerjaan
QUALITY CONTROL & ADMIN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Pembuang Makanan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Kamis (30/11/2017). Esai ini karya Setyaningsih, esais dan penghayat pustaka anak. Alamat e-mail penulis adalah langit_abjad@yahoo.com. Solopos.com, SOLO–Tahun lalu ternyata Indonesia memiliki prestasi yang wah cenderung angkuh. Prestasi itu bukan kemenangan di bidang olahraga,…