Bahkan jalan di sekitaran Transmart Pabelan ikut ramai dipadati kendaraan bermotor, Jumat (1/12/2017). (Nicolous Irawan/JIBI/Solopos) Bahkan jalan di sekitaran Transmart Pabelan ikut ramai dipadati kendaraan bermotor, Jumat (1/12/2017). (Nicolous Irawan/JIBI/Solopos)
Sabtu, 2 Desember 2017 12:10 WIB Muhammad Rizal Fikri/JIBI/Solopos.com Peristiwa Share :

BERITA TERPOPULER
Dua Luweng Sedot Banjir Wonogiri hingga Penipuan Pedagang Sekaten

Berita terpopuler Solopos.com adalah berita tentang banjir Wonogiri.

Solopos.com, SOLO – Dua luweng muncul tiba-tiba saat terjadi banjir di Pracimantoro, Wonogiri, Selasa (28/11/2017). Luweng baru itu menjadi salah satu penyebab air banjir bisa surut dengan cepat.

Camat Pracimantoro, Warsito, mengungkapkan warga Bakalan (Gambirmanis) dan Gentak (Gebangharjo) tertolong dengan munculnya luweng baru saat banjir. Menurutnya, kedua Luweng itu muncul pada Selasa malam. Bahkan di Bakalan, luweng baru itu langsung menyedot banjir sekaligus menjadi tempat pembuangan air.

Berita tentang luweng yang menyebabkan banjir di Wonogiri cepat surut menjadi berita terpopuler Solopos.com, Sabtu (2/12/2017). Berikut ini 10 tautan berita terpopuler Solopos.com;

Kolom

GAGASAN
Tantangan Guru pada Era Digital

Gagasan ini dipublikasikan Harian Solopos edisi Sabtu (25/11/2017). Esai ini karya Novy Eko Permono, alumnus Program Studi Manajemen Pendidikan Islam Pascasarjana IAIN Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah novyekop@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Krisis multidimensional yang dihadapi bangsa Indonesia semakin pelik mana kala arus…