Entertainment
Jumat, 1 Desember 2017 - 18:45 WIB

Uya Kuya Komentari Insiden The Death Drop Demian Aditya

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Uya Kuya (Instagram @king_uyakuya)

Uya Kuya mengomentari insiden The Death Drop Demian Aditya. 

Solopos.com, SOLO – Uya Kuya ikut mengomentari insiden aksi Demian Aditya di acara SCTV Awards 2017, Rabu (29/11/2017) malam. Saat kejadian yang hampir memakan korban jiwa tersebut, Uya menjadi host acara bersama Andhika Pratama dan Robby Purba.

Advertisement

“Gue enggak ngerti. Gue yang di dalam studio,” kata Uya usai memandu program talk show di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (1/12/2017), seperti dikutip Solopos.com dari Suara.com. Baca juga: Aksi Sulap Demian Makan Korban, Ini Komentar Deddy Corbuzier

Uya menjelaskan, saat kejadian dia sedang mendapat jatah memandu di dalam studio, bukan tempat Demian beraksi. Usai acara, dia juga tak menyadari ada yang janggal.

“Gue tahunya enggak ada apa apa. Baik-baik saja semalam. Sama sekali karena gue di dalam studionya enggak tahu ada gagal,” ujarnya.

Advertisement

Kecelakaan dalam aksi The Death Drop dialami oleh Edison Wardhana, peran pengganti Demian. Edison berada di dalam peti yang terjatuh dari ketinggian beberapa meter. Baca juga: Putri Edison Wardhana Korban Drop Death Demian Aditya Beri Pesan untuk Sang Ayah

Seorang teman bernama Ridwan Ongkowudagdo membenarkan Edison mengalami kecelakaan panggung saat menjadi stuntman Demian. Hingga Kamis (30/11/2017) sore, Edison masih berada di ruang ICU Rumah Sakit Royal Trauma, Daan Mogot, Jakarta Barat.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif