News
Jumat, 1 Desember 2017 - 10:45 WIB

Dibuka Hari Ini, Transmart Carrefour Pabelan Diresmikan Chairul Tanjung

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Warga dan tamu undangan menghadiri acara pembukaan Transmart Pabelan, Sukoharjo, Jumat (1/12/2017). (Nicolous Irawan/JIBI/Solopos)

Transmart Carrefour di Pabelan Sukoharjo dibuka 1 Desember 2017.

Solopos.com, SUKOHARJO — Transmart Carrefour meresmikan toko di Pabelan, Kecamatan Kartasura, Kabupaten Sukoharjo, dengan nama Transmart Carrefour Sukoharjo hari ini Jumat (1/12/2017). Warga dan tamu undangan menghadiri acara pembukaan jaringan Transmart  Carrefour ke-104.

Advertisement

Rencananya, pembukaan Transmart Carrefour ini bakal dibuka langsung oleh Presiden Direktur CT Corp, Chairul Tanjung. Tak hanya itu, Bupati Sukoharjo, Wardoyo Wijaya, juga bakal turut dalam acara peresmian ini.

Warga dan tamu undangan menghadiri acara pembukaan Transmart Pabelan, Sukoharjo, Jumat (1/12/2017). (Nicolous Irawan/JIBI/Solopos)

Diberitakan Solopos.com sebelumnya, 28 November 2017, Corporate Communication General Manager Transmart Carrefour, Satria Hamid, mengatakan toko yang sebelumnya bernama Carrefour tersebut hadir dengan empat fasilitas sekaligus yakni pusat perbelanjaan, tempat makan, wahana permainan, dan bioskop.

Advertisement

Dari fasilitas wahana permainan, Transmart Carrefour Sukoharjo menghadirkan Trans Studio Mini dengan 20 wahana seperti roller coaster, bianglala, dan lain-lain. Harga tiket menjajal wahana permainan tersebut bervariasi mulai Rp5.000 hingga Rp30.000.

(Warga dan tamu undangan menghadiri acara pembukaan Transmart Pabelan, Sukoharjo, Jumat (1/12/2017). (Nicolous Irawan/JIBI/Solopos)

Dari perbelanjaan, Transmart Carrefour mengusung konsep perbelanjaan ala department store. Mereka juga menyediakan area khsus untuk produk usaha mikro kecil dan menengah (UMKM).

Advertisement

Warga dan tamu undangan menunggu peresmian Transmart Pabelan, Sukoharjo, Jumat (1/12/2017). (Nicolous Irawan/JIBI/Solopos)

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif