News
Sabtu, 11 April 2015 - 10:45 WIB

BERITA TERPOPULER : Foto Topless Wanita Mirip Pamela Safitri Beredar

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Foto Topless mirip Pamela Safitri Duo Serigala (Detik.com/Instagram)

Berita terpopuler hari ini datang dari kabar beredarnya foto vulgar wanita mirip Pamela Safitri.

Solopos.com, SOLO – Beredarnya foto wanita mirip personel Duo Serigala, Pamela Safitri, memperlihatkan buah dada menjadi berita terpopuler Solopos.com hari ini, Sabtu (11/4/2015).

Advertisement

Diberitakan Solopos.com, Salah satu personel Duo Serigala, Pamela Safitri, baru-baru ini dibuat kaget atas beredarnya foto topless wanitamirip dirinya. Foto yang mempertontonkan buah dada wanita yang mirip Pamela Safitri itu berasal dari akun Instagram Pamela Safitri Official yang diretas.

Pantauan Solopos.com, Jumat (10/4/2015), foto tersebut telah beredar di sebagian besar media sosial. Foto ini bahkan beredar di sejumlah blog dan dibuat versi slide show yang diunggah di Youtube dan Vimeo.

Salah satu foto menunjukkan wanita yang mirip Pamela Safitri dengan kaos ketat warna biru dan nampak memamerkan buah dadanya. Foto hanya memperlihatkan bagian atas tubuh wanita tersebut.

Advertisement

Selain kabar ini, laporan dari X Factor Indonesia, pengakuan Beery Saint Loco yang menjadi mualaf hingga persiapan pernikahan Gibran-Selvi menjadi berita terlaris lain.

Simak daftar berita terpopuler Solopos.com hari ini, Sabtu (11/4/2015);

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif