Entertainment
Jumat, 10 April 2015 - 23:40 WIB

X FACTOR INDONESIA : Mantan Finalis AFI 2013 Ini Bikin Mentor Kagum

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Yosua Pichaba Papsi Sitompul (Twitter.com)

X Factor Indonesia kali ini menampilkan peserta dengan kemampuan musik luar biasa.

Solopos.com, SOLO — Yosua Pichaba Papsi Sitompul , salah satu peserta audisi X Factor Indonesia musim kedua, Jumat (10/4/2015), yang tayang di RCTI pukul 21.00 WIB, sukses memukau para mentor.

Advertisement

Dalam penampilan Yoshua, di audisi X Factor Indonesia ini, ia membawakan lagu Tonk Kosong dari Slank.

Tidak hanya menyanyi, Yoshua yang merupakan mantan finalis empat besar Akademi Fantasi Indosiar (AFI) 2013, juga bermain gitar.

Yoshua mengaku ia menyukai lagu jenis blues.  Menurutnya lagu blues lebih jujur. Di AFI Yoshua dikenal dengan nama Josh AFI.

Advertisement

“Saya suka lagu blues, soalnya lebih jujur,” ujar Yoshua.

Seusai penampilan Yoshua, muncul Angela July di panggung audisi X Factor Indonesia, yang tak kalah memukau para mentor, Ahmad Dhani, Bebi Romeo, Rossa, dan Afgan.

Dalam kesempatan tersebut, Angela, ibu satu anak tersebut menyanyikan lagu Part of Your World dari Jodi Benson. Ia juga mahir memainkan alat musik harpa. Suara Angela yang lembut seolah mampu menyihir para mentor.

Advertisement

“Kamu sudah dikontrak sama Disney? Kalau belum, jangan…nanti kita yang kontrak. Kamu vokalis dan harparnis pertama di Indonesia,” kata Bebi Romeo memuji.

Alhasil, empat Yes pun berhasil dibawa pulang oleh Yoshua dan Angela. Dalam X Factor Indonesia musim kedua ini, para kontestan akan dibagi dalam empat kategori, yaitu Boys, untuk pria dengan usia 24 tahun ke bawah, Girls, bagi wanita dengan usia 24 tahun ke bawah, Over 24s, untuk usia di atas 24 tahun, dan Groups.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif