Entertainment
Jumat, 10 April 2015 - 15:10 WIB

FOTO PANAS DUO SERIGALA : Pamela Safitri Kaget Foto Wanita Pamer Dada Beredar

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Foto Topless Pamela Safitri beredar di dunia maya (Istimewa/Instagram)

Foto panas diduga personel Duo Serigala menghebohkan dunia maya baru-baru ini.

Solopos.com, JAKARTA – Salah satu personel Duo Serigala, Pamela Safitri, baru-baru ini dibuat kaget atas beredarnya foto pamer dada wanita mirip dirinya. Foto yang mempertontonkan dada wanita yang mirip Pamela Safitri itu berasal dari akun Instagram Pamela Safitri Official yang diretas.

Advertisement

Pantauan Solopos.com, Jumat (10/4/2015), foto tersebut telah beredar di sebagian besar media sosial. Foto ini bahkan beredar di sejumlah blog dan dibuat versi slide show yang diunggah di Youtube dan Vimeo.

Salah satu foto menunjukkan wanita yang mirip Pamela Safitri dengan kaos ketat warna biru dan nampak memamerkan dadanya. Foto hanya memperlihatkan bagian atas tubuh wanita tersebut.

Dilansir Detik, Jumat, manajer Duo Serigala, Soni mengungkapkan pihaknya tengah mengumpulkan bukti-bukti terkait pembajak akun Pamela. Rencananya, mereka akan melaporkan pembajak tersebut ke polisi.

Advertisement

“Kita juga lagi berdiskusi pihak label, rencananya kita mau laporkan langsung ke Polda,” ujar Soni.

Soni mengatakan Pamela sangat shock. Bahkan, ia belum bisa diajak berbicara. “Anaknya shock banget, kita juga belum bisa ngajak ngomong dia,” ucapnya.

Soni mengatakan pihaknya sudah mengetahui siapa yang meretas akun Instagram pelantun lagu Abang Goda itu. Tapi, ia enggan menyebut nama sang peretas.

Advertisement

“Orang-orang yang nge-hack sudah ketahuan. Kayaknya memang ada pihak yang enggak suka sama Duo Serigala,” tuturnya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif