News
Jumat, 10 April 2015 - 08:30 WIB

GIBRAN RAKABUMING NIKAH : Dilamar Gibran, Selvi Ananda Mundur dari Pegawai Bank

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Foto Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda yang beredar di Twitter (@SarahArmance)

Gibran Rakabuming nikah sebentar lagi. Sang calon, Selvi Ananda, mundur dari pekerjaannya sebagai pegawai bank.

Solopos.com, SOLO — Putri Solo 2009, Selvi Ananda, tampaknya benar-benar ingin fokus dengan rencana pernikahannya bersama putra Presiden Joko Widodo (Jokowi), Gibran Rakabuming Raka. Perempuan berambut lurus ini dikabarkan telah mengundurkan diri dari pekerjaannya di Bank Panin Kantor Cabang Pasar Legi per Rabu (8/4/2015).

Advertisement

Pantauan Solopos.com, Kamis (9/4/2015) pagi, Selvi Ananda tak kelihatan batang hidungnya di kantor bank yang terletak di Jl. S. Parman, Banjarsari, itu. Begitu pula saat jam pulang kantor sekitar pukul 16.00 WIB.

Biasanya, Selvi Ananda dijemput Gibran Rakabuming menggunakan mobil Mazda warna putih atau Kijang Innova di gang kecil samping Bank Panin. “Hari ini Selvi tidak masuk. Dari kemarin (Rabu) sudah resign,” ujar seorang satpam bank saat ditemui Solopos.com, Kamis sore.

Di Bank Panin, Selvi Ananda bekerja sebagai customer service (CS). Ruang kerjanya berada di lantai dua bangunan. Menurut satpam tersebut, Selvi telah bekerja sekitar empat tahun di bank. Saat ingin dimintai konfirmasi mengenai Selvi, sejumlah pimpinan Bank Panin menolak menemui wartawan. “Maaf, sekarang pada sibuk semua,” ujar seorang satpam lain.

Advertisement

Seorang penjual gorengan di sekitar Bank Panin, Ny. Dar, mengaku sudah tidak melihat Selvi bekerja hampir sepekan. Biasanya ia sering melihat Selvi makan di warung sederhana atau belanja di supermarket sekitar bank saat jam istirahat. Dia juga kadang menemui Selvi dijemput Gibran saat pulang kerja, pukul 16.00 WIB. “Iya sering dijemput sama pacarnya. Mas Gibran jarang turun mobil, cuma jemput terus pergi lagi,” tuturnya.

Dar mengatakan rata-rata warga maupun pedagang sekitar Bank Panin sudah mengetahui hubungan Selvi dengan Gibran. Namun ia baru mengetahui rencana pernikahan mereka dari media. Seorang juru parkir di sekitar Bank Panin, Efendi, membenarkan sudah hampir sepekan Selvi tak masuk kerja.

“Belakangan tidak pernah kelihatan. Biasanya pas rolasan [istirahat] makan di warung utara atau timur bank. Kalau enggak ya bakso samping bank itu.”

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif