Sport
Jumat, 10 April 2015 - 21:35 WIB

UJI COBA TIMNAS INDONESIA : Garuda Muda Hadapi ASIOP Apacinti

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Timnas Indonesia U-16 (PSSI)

Uji coba Timnas Indonesia U-16 vs ASIOP Apacinti akan tersaji di Lapangan C Timnas, Senayan.

Solopos.com, JAKARTA — Timnas Indonesia U-16 akan mengadakan uji coba Internasional melawan Jepang pada 15 dan 18 April 2015. Sebelum menghadapi Jepang, Garuda Muda akan melakuan pertandingan pemanasan melawan ASIOP Apacinti.

Advertisement

Dikutip dari Pssi.org, Jumat (10/4/2015) menurut pelatih Garuda Muda, Fakhri Husaini, uji coba Timnas Indonesia U-16 vs ASIOP Apacinti akan digelar di Lapangan C Timnas, Senayan, Sabtu (11/4/2015).

“Timnas Indonesia U-16 akan melakukan laga uji coba melawan klub lokal ASIOP Apacinti. Pertandingan ini akan dilakukan dua kali, karena saya ingin para pemain terlibat semua. Pertandingan pertama pukul 14.00 WIB dan pertandingan kedua pukul 16.00 WIB ,” tutur Fakhri.

Hanya Timnas Indonesia U-16 yang sudah mendapatkan kepastian lawan di pertandingan uji coba. Untuk laga uji coba Timnas Indonesia U-19 belum bisa dipastikan. Tempat pertandingannya juga masih menunggu kepastian dari Badan Tim Nasional (BTN).

Advertisement

Menurut Direktur High Performance Unit PSSI, Demis Djamaoeddin, untuk pemusatan pelatihan, sudah ada titik cerah. Timnas Indonesia U-16 akan berlatih di Padepokan Voli, Sentul. Sebelumnya, Garuda Muda berlatih di Stadion Singaperbangsa, Karawang.

“Pemusatan latihan Timnas Indonesia U-16 akan dilakukan di Padepokan Voli, Sentul,” ungkap Demis Djamoeddin.

Sebagaimana diberitakan Solopos.com sebelumnya, Timnas Indonesia U-16 disiapkan untuk turnamen AFF U-16 Championship, pada 27 Juli – 9 Agustus 2015, di Solo. Timnas Indonesia U-19 akan menjalani turnamen AFF U-19 Championship, pada 22 Agustus – 4 September 2015, di Sidoarjo.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif