Entertainment
Jumat, 10 April 2015 - 13:45 WIB

OLGA SYAHPUTRA MENINGGAL : Ndi: Olga Bagian dari Hidupku

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Heidy teman dekat Olga Syahputra (Istimewa)

Olga Syahputra meninggal masih membuat Ndi kaget. Sosok yang diketahui bernama Heidy ini mengaku sangat kehilangan.

Solopos.com, JAKARTA – Sosok berinisial “Ndi”, sahabat dekat Olga Syahputra, akhirnya muncul ke depan publik. Perempuan yang diketahui bernama Heidy itu lantas membuat sejumlah pengakuan.

Advertisement

Heidy muncul di acara Hiam Putih Trans 7, Rabu (8/4/2015). Heidy muncul dengan penyataan-pernyataan menarik.

Heidy adalah sosok “Ndi” yang yang disebutkan Olga dalam status blackberry messenger (BBM) terakhirnya. Kedekatan Olga dengan “Ndi” diakui sendiri oleh Heidy. Dia bahkan mengatakan Olga sudah seperti bagian dari dirinya.

Perempuan yang disebut-sebut memiliki hubungan spesial dengan Olga Syahputra itu juga merasa kehilangan atas kepergian sosok presenter dan komedian berusia 32 tahun tersebut.

Advertisement

“Aku dekat banget sama Olga. Kehilangan banget saat tahu dia sudah nggak ada. Olga bagian dari hidup aku,” kata Heidy.

Masih terlintas di benaknya tentang kebersamaan dan kenangan manis bersama Olga Syahputra. Sebelum meninggal dunia, Olga Syahputra bahkan sempat memberikan sesuatu kepada perempuan yang biasa dipanggil Ndi oleh kakak kandung Billy Syahputra itu.

“Olga kasih saya jam, katanya saya nggak pernah pakai jam tangan, padahal cewek,” ucap Ndi. “Belum lama dikasih (jam tangan) sama Olga,” tambah Ndi lagi.

Advertisement

Meski menampik dirinya dan Olga Syahputra berpacaran, Ndi mengakui kalau keberadaan mendiang sohib Raffi Ahmad dan Luna Maya begitu memiliki pengaruh besar dalam hidupnya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif