News
Rabu, 28 Januari 2015 - 11:45 WIB

BERITA TERPOPULER : Siswi SMP Ngamar Saat Jam Sekolah hingga Nasib Budi Gunawan

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Aksi teatrikal Koalisi Masyarakat Sipil untuk Reformasi Polri, Rabu (21/1/2015). (JIBI/Solopos/Antara/Fanny Octavianus)

Berita terpopuler Solopos.com hadir dari topik pergaulan bebas di Madiun hingga foto kontroversial anak SMP yang “nembak” anak SD. Nasib Budi Gunawan juga menjadi berita terpopuler lain.

Solopos.com, SOLO – Topik “Pergaulan Bebas” di Madiun jadi berita terpopuler Solopos.com hari ini, Rabu (28/1/2015).

Advertisement

Seperti diberitakan Solopos.com, seorang siswi kelas IX salah satu SMP di Kota Madiun tertangkap basah tengah asyik bercumbu dengan remaja yang diduga kekasihnya di salah satu hotel di Kecamatan Kartoharjo, Kota Madiun, Selasa (27/1/2015).

Remaja laki-laki bernama Edo, 22, tersebut diketahui baru saja jadian dengan siswi tersebut tiga hari lalu,Sabtu (24/1/2015).

Paman siswi tersebut, Dwi Hendro Cahyono, 36, mengatakan Edo mulai jadian dengan keponakannya itu tiga hari lalu, Sabtu malam Minggu (24/1/2015). Selama ini, keponakannya hanya mengenal Edo sebagai teman biasa yang bekerja di Taman Hiburan Demangan (THD) Kota Madiun.

Advertisement

Selain berita ini, heboh foto kontroversial anak SMP menyatakan cinta kepada anak SD juga jadi berita terpopuler lain. Selain itu kabar nasib Budi Gunawan hingga Toyota luncurkan mobil mini murah juga masuk daftar berita terpopuler.

Simak daftar berita terpopuler Solopos.com hari ini, berikut;

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif