Jatim
Selasa, 27 Januari 2015 - 21:05 WIB

PERGAULAN BEBAS : Siswi SMP Ini Bercumbu di Kamar Hotel, Bagaimana Pengawasan Keluarganya?

Redaksi Solopos.com  /  Aries Susanto  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi pergaulan bebas (m.tribunnews.com)

Pergaulan bebas siswi SMP ini kelewat batas hingga berani bercumbu berduaan di dalam hotel. Inilah kondisi keluarganya?

Madiunpos.com, KOTA MADIUN –Penangkapan pasangan pelajar di dalam kamar hotel Kecamatan Kartoharjo, Kota Madiun, Selasa (27/1/2015) menyisakan sejumlah pertanyaan. Salah satunya bagaiamanakah pengawasan kedua orang tuanya selama ini.

Advertisement

Paman siswi tersebut, Dwi Hendro Cahyono, mengakui pengawasan keponakannya tersebut sangat lemah. Kedua orangtaunya selama ini tak lagi merawatnya dan memilih menitipkan kepadanya.

“Saya akui pengawasan keponakan saya lemah. Saya enggak bisa setiap hari mengawasinya, karena saya pulang kerja juga sudah malam,” ujarnya kepada Madiunpos.com di Kantor Kelurahan Kartoharjo, Kota Madiun.

Karena lemahnya pengawasan ini, Hendro mengaku tak tahu betul apa saja kegiatan keponakannya selama ini, baik di lingkungan sekolah atau di luar sekolah. Yang jelas, katanya, menjelang malam ia selalu menyempatkan menengok kamar keponakannya untuk memastikan ada di rumah atau tidak.

Advertisement

“Semalam, saya ngecek masih di dalam kamar setelah sorenya keluar bersama temannya. Nah, paginya sudah dijemput temannya lagi katanya mau berangkat sekolah,” paparnya.

Hendro baru kaget ketika bertanya guru tempat sekolah keponakannya itu. Ternyata, keponakannya sudah tak masuk
sekolah sejak dua hari lalu. “Saya benar-benar terpukul, karena dia kan anak yang dititipkan keluarganya kepada keluarga saya,” ujarnya.

Siswi SMP di Kota Madiun tersebut tertangkap basah ketika sedang bercumbu dengan pemuda yang diduga kekasihnya di dalam kamar salah satu hotel di Kota Madiun, Selasa (27/1/2015). Ironisnya, aksi tak senonoh siswi sekolah negeri tersebut dilakukan saat jam belajar sekolah tengah berlangsung.

Advertisement

Pagi hari sekitar pukul 10.00 WIB, seorang polisi bergerak cepat menuju salah satu hotel di Kecamatan Kartoharjo, Kota Madiun. Dia menerima laporan dari warga bahwa ada seorang siswi bersama pemuda masuk ke hotel tersebut saat jam belajar. Polisi langsung menyisir kamar-kamar hotel dan mendapatkan pasangan remaja tersebut tengah bercumbu di dalam kamar.

Diketahui, siswi tersebut bernama Lt, 15, dan Edo, 22, pemuda yang setiap hari bekerja di Taman Hiburan Demangan
(THD), Kota Madiun. Siswi tersebut kelas IX yang saat ini sedang konsentrasi Ujian Nasional.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif