Entertainment
Selasa, 27 Januari 2015 - 07:10 WIB

KABAR ARTIS : Fida Tolak Cinta Saipul Jamil Lantaran Ingin Dipoligami

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Alfinatul Mufidah (Facebook)

Kabar artis datang dari Saipul Jamil. Ia kembali ditolak seorang wanita bernama Alfinatul Mufidah lantaran Saipul memintanya syarat yang menurutnya berat.

Solopos.com, JAKARTA – Kabar terbaru datang dari wanita bernama Alfinatul Mufidah (Fida) akhirnya menolak cinta artis dan penyanyi Saipul Jamil. Selain merasa sakit hati karena dijadikan sayembara, Fida juga ogah dipoligami oleh Ipul.

Advertisement

Fida mengabarkan salah satu syarat untuk menjadi istri Ipul adalah mau dipoligami. Hal tersebut diungkapkan artis yang pernah mengikuti ajang Hijab Hunt tersebut usai mengisi Rumpi No Secret di Studio Palem, Kemang, Jakarta Selatan, Senin (26/1/2015).

“Syaratnya terlalu berat dan belum bisa saja saya. Syarat terberatnya adalah poligami. Dia mau wanita yang bisa dipoligami. Dia tanya, ‘Apakah Fida mau dipoligami?” ungkapnya.

Lebih lanjut, Fida mengatakan Ipul memang sudah lama mengincar dirinya. Bahkan jauh sebelum mantan suami Dewi Persik itu suka dengan Chef Aiko. “Sudah lama, sebelum sama Chef Aiko,” ujarnya.

Advertisement

Dibeitakan Solops.com, sebelumnya duda Dewi Persik itu juga ditolak oleh Chef Aiko. Beredar kabar Chef Aiko menolak lamaran Saipul karena dirinya dipaksa mengenakan jilbab. Ditanya mengenai kabar penolakan yang dilakukannya kepada Saipul Jamil, Aiko menegaskan dirinya saat itu tengah kurang sehat.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif