Ilustrasi kecelakaan lalu lintas. (JIBI/Solopos/Antara/Aloysius Jarot Nugroho)

Solopos.com, UNGARAN – Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan sebuah sepeda motor dengan truk kontainer terjadi di Jalan Raya Bawen-Ungaran, Kabupaten Semarang, Rabu (4/12/2019) pagi.

Kecelakaan yang terjadi tepat di depan SDIT Bawen itu menyebabkan satu orang meninggal dunia.

Korban merupakan pengendara sepeda motor Honda Beat dengan pelat nomor H 2271 ALC, bernama Ngatmirah, 37, warga Dusun Ngasinan, Desa Sendang, Kecamatan Bringin, Kabupaten Semarang.

Terkuak! Ini Rahasia Pijat Alat Vital Ala Mak Erot

Kepala Unit Kecelakaan Polres Semarang, Inspektur Dua Wardoyo, mengatakan kecelakaan itu bermula saat Honda Beat yang dikendarai korban melaju dari arah Bawen menuju Ungaran.

Sesampainya di lokasi, korban bermaksud menyalip sebuah kendaraan yang ada di depannya.

Asal-Usul Bakso Wonogiri yang Populer ke Pelosok Negeri

“Saat akan menyalip, ternyata korban tidak bisa. Ia tidak bisa mengendalikan kendaraan hingga oleng dan terjatuh,” terang Wardoyo kepada wartawan di Semarang, Rabu.

Waduh, Kalori Kerupuk Setara Sepiring Nasi

Di saat yang bersamaan, di belakang korban melaju truk kontainer berpelat nomor H 1493 YG yang dikemudikan Sukamto, 50, warga Jalan Tentara Pelajar, Bojongrata, Kabupaten Pemalang.

Patut Dicoba! Tips Agar Tidak Mendengkur Saat Tidur

Oleh karena jarak yang terlalu dekat, Sukamto pun tak bisa mengindari Honda Beat yang dikendarai Ngatmira hingga terjadi kecelakaan. Akibat kecelakaan itu, korban mengalami luka di bagian kepala hingga meninggal dunia.

Netizen Bandingkan Perceraian Ahok dengan UAS

“Korban saat ini sudah dibawa ke rumah sakit dan petugas telah melakukan olah TKP [tempat kejadian perkara],” tutur Wardoyo.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

 


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten