Netizen Bandingkan Perceraian Ahok dengan UAS
Ustaz Abdul Somad (Youtube)

Solopos.com, SOLO -- Kabar perceraian Ustaz Abdul Somad (UAS) dengan Mellya Juniarti mendapatkan sorotan dari netizen. Pasalnya, selama ini tidak ada kabar negatif yang berhembus dari rumah tangga mereka.

Namun, penggiat media sosial Twitter, Denny Siregar justru membandingkan perceraian yang dialami UAS dan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang bercerai dengan Veronica Tan beberapa tahun lalu.

Denny Siregar menyindir pihak-pihak yang menuding Ahok tak cocok sebagai pemimpin karena gagal membina rumah tangga.

"Ketika @basuki_btp cerai, dengan riang gembira mereka berkata, 'Bagaimana bisa jadi pemimpin kalau memimpin rumah tangga saja tidak bisa?.' Dan sontak tenggorokan mereka keselek biji rambutan waktu dengar kabar Somad, pimpinan umat mereka, mengalami situasi yang sama," beber @Dennysiregar7, Rabu (4/12/2019).

Ibu di Sambi Boyolali Temukan Anak Angkatnya Meninggal Tergantung di Pohon Jeruk

Menanggapi cuitan Denny Siregar, netizen pengguna akun @MrsRachelin, Kamis (5/12/2019) mengatakan bahwa UAS dan Ahok sama-sama manusia yang mempunyai perasaan.

Asal-Usul Bakso Wonogiri yang Populer ke Pelosok Negeri

"Waktu Ahok cerai dari Vero banyak yang menghina sebagai suami yang tidak bisa jadi pemimpin dalam keluarganya. Terus bagaimana respons kalian pd UAS?" tanya @MrsRachelin.

Jelang Kedatangan Gus Muwafiq, 2 Massa Nyaris Bentrok di Solo

"Ahok & UAS itu manusia biasa. Mereka punya kekurangan & kelebihan. Kalau mereka sama-sama cerai itu manusiawi, Kenapa responnya beda? Harusnya enggak perlu maki-maki atau mem-bully toh enggak ada manusia yang sempurna! Kritik itu biasa tapi jangan pernah menghina baik pada Ahok atau UAS, Oke?" ungkapnya.

Patut Dicoba! Tips Agar Tidak Mendengkur Saat Tidur

Diberitakan sebelumnya, UAS telah resmi menceraikan Mellya Juniarti. Bahkan, Mellya Juniarti mengatakan UAS lah yang menceraikannya.

Berita Ustaz Abdul Somad Terbaru, Klik di Sini!

"Benar [digugat cerai]," ungkapnya kepada Detik.com melalui akun Instagramnya, @Mizyanhadziq, Rabu (4/12/2019).



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom