Netizen Bandingkan Perceraian Ahok dengan UAS

Penggiat media sosial Denny Siregar membandingkan perceraian Ahok dan UAS, bagaimana reaksi netizen lainnya?

 Ustaz Abdul Somad (Youtube)

SOLOPOS.COM - Ustaz Abdul Somad (Youtube)

Solopos.com, SOLO -- Kabar perceraian Ustaz Abdul Somad (UAS) dengan Mellya Juniarti mendapatkan sorotan dari netizen. Pasalnya, selama ini tidak ada kabar negatif yang berhembus dari rumah tangga mereka.

Namun, penggiat media sosial Twitter, Denny Siregar justru membandingkan perceraian yang dialami UAS dan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang bercerai dengan Veronica Tan beberapa tahun lalu.

PromosiNimo Highland, Wisata Hits di Bandung yang Mirip Santorini Yunani

Denny Siregar menyindir pihak-pihak yang menuding Ahok tak cocok sebagai pemimpin karena gagal membina rumah tangga.

"Ketika @basuki_btp cerai, dengan riang gembira mereka berkata, 'Bagaimana bisa jadi pemimpin kalau memimpin rumah tangga saja tidak bisa?.' Dan sontak tenggorokan mereka keselek biji rambutan waktu dengar kabar Somad, pimpinan umat mereka, mengalami situasi yang sama," beber @Dennysiregar7, Rabu (4/12/2019).

Ibu di Sambi Boyolali Temukan Anak Angkatnya Meninggal Tergantung di Pohon Jeruk

Menanggapi cuitan Denny Siregar, netizen pengguna akun @MrsRachelin, Kamis (5/12/2019) mengatakan bahwa UAS dan Ahok sama-sama manusia yang mempunyai perasaan.

Asal-Usul Bakso Wonogiri yang Populer ke Pelosok Negeri

"Waktu Ahok cerai dari Vero banyak yang menghina sebagai suami yang tidak bisa jadi pemimpin dalam keluarganya. Terus bagaimana respons kalian pd UAS?" tanya @MrsRachelin.

Jelang Kedatangan Gus Muwafiq, 2 Massa Nyaris Bentrok di Solo

"Ahok & UAS itu manusia biasa. Mereka punya kekurangan & kelebihan. Kalau mereka sama-sama cerai itu manusiawi, Kenapa responnya beda? Harusnya enggak perlu maki-maki atau mem-bully toh enggak ada manusia yang sempurna! Kritik itu biasa tapi jangan pernah menghina baik pada Ahok atau UAS, Oke?" ungkapnya.

Patut Dicoba! Tips Agar Tidak Mendengkur Saat Tidur

Diberitakan sebelumnya, UAS telah resmi menceraikan Mellya Juniarti. Bahkan, Mellya Juniarti mengatakan UAS lah yang menceraikannya.

Berita Ustaz Abdul Somad Terbaru, Klik di Sini!

"Benar [digugat cerai]," ungkapnya kepada Detik.com melalui akun Instagramnya, @Mizyanhadziq, Rabu (4/12/2019).

Daftar dan berlangganan Espos Plus sekarang. Cukup dengan Rp99.000/tahun, Anda bisa menikmati berita yang lebih mendalam dan bebas dari iklan dan berkesempatan mendapatkan hadiah utama mobil Daihatsu Rocky, sepeda motor NMax, dan hadiah menarik lainnya. Daftar Espos Plus di sini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Solopos.com - Panduan Informasi dan Inspirasi

Berita Terkait

Berita Lainnya

      Espos Plus

      Sebelum jadi Alat Pengendali Massa, Gas Air Mata Dipakai dalam Perang Dunia I

      Sebelum jadi Alat Pengendali Massa, Gas Air Mata Dipakai dalam Perang Dunia I

      Dewasa ini gas air mata dipakai aparat untuk membubarkan massa yang berpotensi menimbulkan keributan seperti saat terjadi demonstrasi. Jauh sebelum itu, gas air mata pernah dipakai sebagai salah satu kelengkapan persenjataan dalam Perang Dunia I.

      Berita Terkini

      Tragedi Kanjuruhan, Kapolri: Mabes Polri Investigasi Penyelenggaraan-Pengamanan

      Kapolri, Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo, menyampaikan tim gabungan Mabes Polri sedang melakukan investigasi proses penyelenggaraan dan pengamanan terkait tragedi Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur.

      Dukacita Mengalir dari Dubes Inggris dan Rusia untuk Korban Tragedi Kanjuruhan

      Duta Besar Inggris dan Rusia untuk Indonesia menyampaikan belasungkawa atas tragedi kerusuhan di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

      UTP Solo Gelar Rektor Cup 2022 Kali Pertama, Peserta Melebihi Target Panitia

      Untuk kali pertama, UTP Solo mengadakan Rektor Cup 2022.

      Cerita Reva Juru Masak Proyek Jalan Trans Papua Selamat dari Serangan KKB

      Seorang perempuan, Dewi Manise atau akrab disapa Reva, 28, yang bekerja sebagai juru masak ditemukan selamat dari insiden pembantaian yang dilakukan KKB terhadap pekerja proyek Jalan Trans Papua Barat.

      Dosen ISBI Aceh dan ISI Solo Rayakan Pengakuan UNESCO atas Gamelan

      Dosen ISBI Aceh dan ISI Solo mengadakan kolaborasi seni untuk merayakan pengakuan UNESCO atas gamelan.

      Data Korban Tragedi Kanjuruhan Versi DVI Polri, 125 Orang Meninggal

      Tim DVI Polri mencatat data sementara jumlah korban meninggal dunia dalam tragedi kericuhan di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur sebanyak 125 orang.

      Lemkapi: Intelijen Kecolongan, Propam Audit Investigasi Tragedi Kanjuruhan

      Lemkapi meminta Div Propam Polri untuk melakukan audit investigasi pengamanan tragedi kerusuhan pertandingan sepak bola di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur.

      Tragedi Kanjuruhan: Polri Kirim Tim DVI & Dokter RS Bhayangkara ke Malang

      Kapolri memberangkatkan Tim DVI Mabes Polri dan dokter RS Bhayangkara Malang, Kediri, dan Surabaya ke Malang guna mempercepat identifikasi korban dan pelayanan kesehatan kepada korban luka.

      Gas Air Mata, Penyebab Tragedi Stadion Nasional Peru, Kini Kanjuruhan

      Tragedi penembakan gas air mata yang menyebabkan jatuhnya ratusan korban jiwa di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (1/10/2022), pernah terjadi di Lima, Peru yang mengakibatkan 328 orang tewas.

      Kompolnas akan Supervisi dan Evaluasi Tragedi Kerusuhan Kanjuruhan Malang

      Kompolnas akan melakukan supervisi dan evaluasi tragedi di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur mulai dari persiapan pertandingan, antisipasi, dan pengamanan pertandingan sepak bola.

      Bela Polisi Malang, Menkopolhukam: Kalau Ndak Pakai Gas Air Mata Kewalahan

      Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) Mahfud Md. memberikan pembelaan atas tindakan polisi menggunakan gas air mata untuk membubarkan suporter yang beringas.

      2 Kesalahan Besar Panpel Arema FC Vs Persebaya Versi Menkopolhukam Mahfud Md

      Panitia pertandingan Arema FC vs Persebaya melakukan dua kesalahan fatal yang akhirnya menjadi pemicu kerusuhan terbesar kedua dalam sejarah sepak bola di dunia itu.

      Profil AH Nasution Jenderal yang Selamat dari Peristiwa G30S/PKI

      Berikut ini Solopos.com rangkumkan profil Abdul Harris Nasution Jenderal TNI yang selamat dari peristiwa Gerakan 30 September atau lebih dikenal dengan G30S/PKI.

      Gugatan Ditolak PTUN, Eks Pegawai KPK Segera Ajukan Banding 

      Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) DKI Jakarta menolak dua gugatan mantan pegawai Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait tes wawasan kebangsaan (TWK).

      Proyek Kereta Cepat Jakarta Bandung Bakal Ditinjau Xi Jinping dan Jokowi

      Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi meninjau proyek pembangunan Kereta Cepat Jakarta–Bandung (KCJB) menjelang kunjungan Presiden Joko Widodo alias Jokowi bersama Presiden China Xi Jinping pada bulan November 2022 mendatang.