Tutup Iklan
Kla Project menghipnotis ribuan penggemar saat tampil di atrium The Park Mall Solo Baru, Sukoharjo, Minggu (3/11/2019) malam. (Solopos/Indah Septiyaning W.)

Solopos.com, SUKOHARJO -- Grup band legendaris Kla Project tampil memukau di acara 6th Anniversary The Park Mall Solo Baru bertajuk Unlimited Excitement di Atrium The Park Mall Solo Baru, Sukoharjo, Minggu (3/11/2019) malam.

Lewat-lewat lagu romantisnya, trio Katon, Lilo, dan Adi itu mampu menghipnotis ribuan Klanis (sebutan penggemar Kla Project).

Kla Project mengobati kerinduan Klanis yang sejak sore hari telah berdatangan ke The Park Mall. Band yang digawangi Katon Bagaskara (vokal dan gitar), Romulo Radjadin/Lilo (gitar dan vokal latar), dan Adi Adrian (keyboard) ini membuka penampilan mereka dengan lagu Hey.

"Selamat malam, sudah lama tidak ketemu. Monggo," kata Katon sebelum melantunkan lagu pertama.

Gamelan Ditabuh, Sekaten Solo Dimulai

“Happy enggak malam ini? Kami percaya setiap kami happy di panggung, teman-teman semua bisa ikutan happy. Mari jemput kebahagiaan kita,” tutur Katon menyapa penggemarnya.

Permainan keyboard Adi mengiringi suara Katon yang mengalun merdu membawakan bait demi bait lirik romantis nan syahdu. Aksi panggung Katon ini mengajak para penggemarnya bernostalgia mengenang masa kejayaan Kla Project di era 2000 lalu. Para penonton pun bernyanyi bersama.

Malam itu, Kla Project menghadirkan lagu-lagu hits mereka seperti Menjemput Impian, Semoga, Terpurukku di Sini, dan Yogyakarta. Katon yang tampil dengan tangan terbungkus sling karena cedera itu tetap energik saat bernyanyi.

Boyolali Undercover: Muda-Mudi Pacaran Ngamar di Hotel Part 1

Sesekali sang vokalis terlihat menahan rasa sakit. Saat menyanyikan lagu Terpuruk Disini pun Katon seolah menunjukkan kepada penggemarnya rasa sakit di tangan kirinya akibat kecelakaan saat iseng bermain skateboard belum lama ini.

Vokalis Kla Project yang malam itu menggunakan t-shirt berwarna hitam merespons dengan menyodorkan stand mic ke arah penonton. Jalinan kolaborasi Kla dan Klanis yang telah terbangun di konser secara spontan melahirkan iringan tepuk tangan penonton untuk menggiring band yang aktif sejak 1988 ini.

Penampilan Kla Project selama 1,5 jam terasa sekejap. Ribuan penonton yang memenuhi atrium, lantai 1, lantai 2, hingga paling atas seolah tak ingin melepas sedetik pun penampilan grup band kesayangan mereka.

4 Toko di Matesih Karanganyar Terbakar

"Sangat memuaskan penampilan Katon dan kawan-kawan. Akhirnya terpuaskan dengan melihat penampilan Katon," ujar salah satu penonton warga Ngringo, Nuki.

Nuki datang bersama anggota keluarga sejak sore hari. Dia datang untuk menyaksikan band idolanya Kla Project.

Public Relations Officer The Park Mall Solo Baru Sukoharjo, Christina Tri Mawarti, mengatakan sepanjang Oktober hingga awal November ini, The Park menghadirkan beragam kemeriahan yang secara khusus dipersiapkan bagi para pengunjung setia The Park Mall.

"Bulan Oktober-November 2019 adalah bulan yang paling spesial karena kami merayakan anniversary The Park Mall," katanya.

Business and Marketing Director The Park Mall Solo Baru, Danny Johannes berharap di ulang tahun ke-6 ini, The Park Solo baru bisa menjadi mal yang prestisius serta destinasi wisata untuk masyarakat Solo Baru dan sekitarnya.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten