SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SUKOHARJO – Kuliner The Park Mall semakin bervariatif dengan hadirnya dua tenant baru di zonasi Food Crave di area Lower Ground (LG) awal Juli 2019. Kedua tenant jajanan kekinian ini adalah La Moda del Gelato dan La Crème Puff.

Pemilik La Moda del Gelato, Singgih Kuncoro Indrawan, mengatakan ini menjadi outlet ketujuh sejak berdiri empat tahun lalu. Sebanyak 7 outlet itu, 6 di antara di Soloraya, dan 1 di Jogja. Sedangkan outlet terbesarnya ada di Jl. M.T. Haryono No. 8 Manahan Solo.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Kami memang menargetkan masuk pasar mal. Kebetulan cocok dengan The Park yang punya konsep baru di Food Crave, kami masuk,” ujarnya kepada wartawan, Jumat (5/7/2019).

Singgih menambahkan La Moda del Gelato terbilang menjadi pembuka tenant gelato di Soloraya pada 2015 lalu. Menurutnya, semula banyak konsumen yang tak bisa membedakan antara gelato dengan eskrim. Berbeda dengan es krim, gelato memiliki kandungan lemak yang lebih rendah, varian rasa dari bahan-bahan asli, tekstur lebih padat, lembut, serta disajikan atau disimpan dalam temperatur -13 derajat celsius. 

Selain itu, setidaknya sudah ada 40 varian rasa yang diproduksi. Sedangkan untuk harga, small gelato (cup) hanya Rp22.000, medium gelato Rp38.000, dan cone Rp23.000.

Sementara La Crème Puff hadir di Soloraya untuk kali pertama dan langsung menyasar mal. Pemilik La Crème Puff, Ega Daniswara, mengatakan membuka tenant ini di mal yang sudah jelas memiliki market konsumen. Tenant kuliner ini merupakan franchise asal Jogja.

“Mereka yang belum tahu mengiranya ini seperti produk puff cream [kue sus] yang ada di sejumlah bandara di Indonesia. Rasa puff cream kami tidak kalah lezat dan tentu harganya yang terjangkau,” paparnya.

Ega menambahkan berbeda puff cream umumnya, kue sus bikinan La Crème Puff ini tak terlalu manis. Ada empat varian rasa yang ditawarkan, yakni vanilla, tiramisu, coklat, dan green tea. Sedangkan untuk harga mulai Rp13.000 hingga Rp18.000/kue.

Direktur Bisnis dan Marketing The Park Mall, Danny Johannes, mengatakan zona Food Crave di LG ini memang hadir dengan konsep baru setelah sebelumnya dibuka untuk Go-Food Festival. Namun demikian, kuliner di zona ini dikhususkan untuk jajanan kekinian. “Nanti total ada 27 tenant di area ini. Juli ini bakal masuk tenant-tenant lainnya. Kecenderungan orang ke mal itu jajan kuliner, maka kami tawarkan lebih banyak pilihan kepada pengunjung,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya