SOLOPOS.COM - Suasana Konser Sepenuh Cinta (KSC) Kla Project di Grand Pacific Hall, Sabtu (9/12/2017) malam. (Harian Jogja/Bernadheta Dian Saraswati)

Para Klanese, sebutan penggemar Kla Project, larut dalam nyanyian

Harianjogja.com, SLEMAN-Kla Project sukses menghibur penonton dalam Konser Sepenuh Cinta (KSC) di Grand Pasific Hall, Sabtu (9/12/2017) malam.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Para Klanese, sebutan penggemar Kla Project, larut dalam nyanyian yang dilantunkan sang vokalis Katon Bagaskara diiringi Adi Adrian pada keyboard dan Lilo pada gitar.

Ekspedisi Mudik 2024

Sejak lagu pembuka berjudul Hey, para Klanese tidak henti-hentinya ikut bernyanyi. Disusul dengan lagu Gerimis dan Tak Bisa Ke Lain Hati yang ketiganya dinyanyikan secara berkesinambungan.

“Seni itu di atas segala-galanya. Di atas politik,” kata Katon seusai menyanyikan lagu ketiganya.

Tidak hanya Katon yang unjuk suara. Pada lagu ke delapan, Lilo juga tampil menyanyikan sebuah lagu. Lebih dari 15 lagu mereka hadirkan, termasuk lagu Yogyakarta yang berhasil meriuhkan suasana konser.

Sesuai ciri khas Konser Sepenuh Cinta (KSC) yang mengusung charity (sosial), culture (budaya), dan nationalism (nasionalisme), dalam konser tersebut disisipkan lagu Indonesia Pusaka dengan iringan musik yang lebih lembut dan dipadu dengan suara penonton yang ikut menyanyikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya