Pertunjukan My Little Pony di The Park Mall Solo di Solo Baru, Sukoharjo, Jumat (21/6/2019). (Solopos-Farida Trisnaningtyas)

Solopos.com, SUKOHARJO - -park-solo-hadirkan-kuliner-kekinian-di-culinary-festival" title="The Park Solo Hadirkan Kuliner Kekinian di Culinary Festival">The Park Mall Solo di Solo Baru, Sukoharjo, bekerja sama dengan Hasbro dan Kidz Station menghadirkan karakter kartun kuda poni My Little Pony selama -liburan-sekolah" title="MENGISI LIBURAN SEKOLAH">libur sekolah, 19 Juni 2019 hingga 7 Juli 2019.

Dalam event yang dikemas dalam tajuk My Little Pony The Magic of Dream itu pengunjung disuguhi serangkaian aktivitas seperti meet and greet dan show dengan karakter Little Pony hingga belanja aneka mainan karakter.

Direktur Bisnis dan Marketing The Park Mall, Danny Johannes, mengatakan event ini bisa menjadi salah satu referensi hiburan di momentum libur sekolah. My Little Pony merupakan serial animasi keluarga yang memiliki enam karakter utama, yakni Twilight Sparkle, Rarity, Pinkie Pie, Rainhow Dash, Flutter Sky dan Apple Jack.

Animasi ini merupakan bentuk pengembangan dari generasi-generasi sebelumnya sejak 1983. Sementara saat ini merupakan generasi yang keempat. Kartun ini adalah bentuk adaptasi dari sebuah mainan yang diciptakan oleh perusahaan mainan terbesar dari Amerika Serikat, Hasbro.

“Dengan mengangkat tema My Little Pony The Magic of Dream, menginspirasi anak-anak untuk tidak pernah berhenti bermimpi dan menggapainya,” katanya kepada wartawan, Jumat (21/6/2019).

Division Manager MAP, Subkhan Suryoadi, menambahkan pada event My Little Pony ini menyuguhkan berbagai kegiatan untuk anak-anak. Antara lain, activity corner untuk anak menyalurkan kreativitas mereka. Tidak hanya melalui mainan, anak-anak bisa bertemu dengan karakter My Little Pony favorit mereka pada meet & greet setiap akhir pekan.

“Setiap harinya pengunjung akan disuguhkan beragam activity seru seperti Playdoh Competition, Jenga Competition, Performance Ballet, Parfume Maker, hip hop Dance, dan Fashion Show Competition,” ujarnya.

Area Manager MAP, Joko Wantoyo, mengatakan hadir pula area photobooth. Mekanisme bisa foto dan meet and greet Little Pony adalah menukarkan struk belanja, minimal pembelanjaan Rp100.000 di pameran Little Pony atau Kidz Station atau minimal belanja Rp300.000 di seluruh tenant The Park Mall, dan melakukan registrasi di booth Little Pony yang sudah disediakan di area pameran

Tulis Komentar Anda

Berita Terkait

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten