SOLOPOS.COM - Kaesang dan Erina Gudono. (Instagram/@kaesangp)

Solopos.com, SOLO-Jelang pernikahan, pasangan Kaesang Pangarep dan Erina Sofia Gudono kembali unggah foto prewedding di akun Instagram masing-masing, kali ini dalam balutan pakaian adat NTT.  Ada beberapa foto yang diunggah pasangan tersebut.

“Serius sekali mukanya seserius hubungan kita. Kali ini pakai baju NTT di tempat yang spesial bagi kami,” demikian bunyi keterangan foto tersebut seperti dikutip dari Instagram @erinagudono pada Senin (14/11/2022).

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

Unggahan tersebut juga dikomentari Kaesang. “Tatapan bapak bapak malam Jumat,” demikian tulis Kaesang di kolom komentar.

Baca Juga: Kaesang dan Erina Gudono Pakai Pakaian Adat Bali, Kahiyang Ayu Ikut Komentar

Hingga tulisan ini dibuat pada Senin pukul 13.17 WIB, unggahan Kaesang dan Erina Gudono dalam balutan pakaian adat NTT itu telah mendapatkan 78.846 likes.

Salah satu warganet menjelaskan tentang busana adat NTT yang dikenakan Kaesang dan Erina Gudono di foto prewedding tersebut. “Mantap,, lebih tepatnya KAIN TENUN IKAT dr PULAU SABU / MOTIF SABU,” tulis @aniez_beleko46.

“Kurang Topi Ti,i langga nya kak…. makasih udah pake pkian adat Rote NTT,” tulis @julianne_goma94.

“Kereeen. Terimakasih sdh menggunakan Kain Tenun dari Pulau Sabu Prov. NTT.. #Kami_BANGGA diLancarkan segala urusan sampai hari H, TUHAN Memberkati Amin,” tulis @adyriwoe_li.

Baca Juga: MUA Sukoharjo Ini Tolak Job Rias Keluarga Jokowi saat Pernikahan Kaesang

Tidak sedikit pula warganet mengucapkan terima kasih lantaran Kaesang dan Erina Gudono mengenakan pakaian adat NTT. “Trimakasih untuk Mas Kaesang dan Mbak Erina yg berkenan menggunakan kain adat NTT..Kami turut bangga,” tulis @echye.evhye.

“Terimakasih sudah menggunakan tenunan khas dari NTT.. Perpaduan antara motif kab Sabu Raijua dan Kab Rote Ndao,” tulis @darma.syda.

“trima kasih kak sdh pke kain tenun asal daerah ku NTT.. Cocok & estetik dipandang.. Setia sllu kakak berdua,” tulis @romankyenzo.

“Terima Kasih Dari Kami Masyarakat Nusa Tenggara Timur Untuk Sebuah Kebanggan, Kami Aprisiasi yang setinggi2,” tulis @reflex_mjleky.

Baca Juga: Erina Gudono Pesan Hampers untuk Pengiring Pengantin Wanita, Ini Isinya

“Mas kaeseng pakai Kain Ikat Asal Rote NTT trmksh kak sdh pakai kain Adat daerahqu,” tulis @sok_seblak.

“Senang sekali dan bangga melihat motif NTT di pakai oleh Mas Kaesang dan Erina, semakin mempesona,” tulis @yohana.cherly.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya