SOLOPOS.COM - Erina Gudono dalam balutan mini dress batik. (Instagram/@erinagudono)

Solopos.com, SOLO-Seiring semakin dekat hari pernikahan berbagai persiapan pun dilakukan, termasuk jalan di depan rumah Erina Gudono diaspal. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Pernikahan Kaesang dan Erina dikabarkan akan diselenggarakan pada 10 Desember 2022 dengan mengambil lokasi di dua tempat yaitu Jogja dan Solo.  Kendati demikian untuk lokasi pasti pernikahan pasangan finalis Puteri Indonesia 2022 dan putra Presiden Joko Widodo itu belum ada kepastian.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kendati demikian segala persiapan jelang pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono telah dilakukan. Beberapa waktu lalu juga telah digelar pertemuan pihak keluarga Erina dan warga setempat, kemudian Erina diketahui telah memesan hampers untuk para pengiring pengantin wanita.

Baca Juga: Lokasi Pernikahan Kaesang dan Erina Gudono Dipastikan di 2 Tempat

Yang terbaru, jalan di depan rumah Erina Gudono yaitu Jalan Lombok di daerah Purwosari, Sinduadi, Kecamatan Mlati, Kabupaten Sleman tampak diaspal. Dikutip dari kanal Youtube TV Amatir 01 tampak para pekerja masih merampungkan pengaspalan jalan.

Beberapa warga sekitar pun melihat proses pengerjaan. Pengerjaan sempat berhenti karena hujan turun cukup deras. Setelah reda, para pekerja melanjutkan pengaspalan jalan.

jalan depan rumah erina gudono diaspal
Jalan depan rumah Erina Gudono diaspal. (Tangkapan layar Youtube TV Amatir01)

Sepanjang jalan dari kediaman Erina Gudono yang tadinya berupa konblok dilakukan pengaspalan sejauh lebih dari 300 m.  Salah satu warga, Arifudin, menjelaskan  kegiatan ini sebagai bagian dari persiapan jelang pernikahan Erina dan Kaesang. Selain itu, warga juga diminta untuk jaga kebersihan lingkungan.

Baca Juga: Erina Gudono Tunda Kuliah Lantaran Menikah

Tak sedikit warganet mendoakan agar acara berjalan lancar. “Semoga acara nya lancar amin,” tulis akun Wellyou.

“Semoga acaranya lancar .Aamiiin,” tulis akun Driver Gojek Jakarta.

“semoga lancar,” tulis akun Yaya Jakarya03.

Baca Juga: Bocoran Resepsi Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono

Tak sedikit pula warganet membandingkan soal jalan depan rumah Erina Gudono diaspal dengan tempat tinggal mereka. “Di tmp gua dh jama kapan di aspal di snaa baru mau itu juga krna mau besanan pak Jokowi…gimna lah walikota nya duit anggaran nya buat apa itu?” tanya akun mut la.

“Ini di aspal jga psti dri phak kedua klrga bkn dri phak setempat,” tulis akun rosi rosi.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya