SOLOPOS.COM - Kaesang Pangarep dan Erina Sofia Gudono. (Instagram/@erinagudono)

Solopos.com, SOLO-Hari pernikahan Erina Sofia Gudono dan Kaesang Pangarep semakin dekat, diketahui calon mempelai wanita telah memesan puluhan hampers untuk para pengiring pengantin wanita. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Pengiring pengantin wanita atau disebut bridesmaid biasanya ditunjuk dari teman dekat atau sahabatnya. Finalis Puteri Indonesia 2022 itu memesan bingkisan di tempat UMKM tetangganya sendiri. Owner Priscanara Atelier yang membuat hampers tersebut bernama Novikasari.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Ia mengaku sangat senang karena mendapatkan pesanan hampers untuk pengiring pengantin dari Erina Gudono. Novikasari merupakan tetangga rumah calon istri Kaesang di daerah Purwosari, Sinduadi, Kapanewon Mlati, Kabupaten Sleman, DIY.

Baca Juga:  Awal Mula Kisah Cinta Kaesang-Erina, Berawal dari Satu Ekosistem

“Bridesmade namanya. Ini reed diffuser-nya sama ini stiknya, kemudian ini gelasnya. Ini ada guide bagaimana bikin seragam dan jilbabnya,” kata Noviksari  dikutip dari akun YouTube @beritasurakarta pada Minggu (6/11/2022).

Hampers untuk pengiring pengantin wanita yang dipesan Erina Gudono tersebut berisi beberapa macam barang. Seluruh barang itu diwadahi boks hijau bergambar hutan.

“Kalau untuk [bingkisan] yang Mbak Erina itu, ada diffuser, parfum, gelas dan teh,” beber Novikasari.

Baca Juga: Ditanya Tanggal Pernikahan Kaesang, Begini Jawaban Gibran

Dibalut dengan pita berwarna broken white yang cantik, boks tersebut dihiasi dengan keterangan: The Wedding of Erina dan Kaesang. Novikasari dalam video tersebut juga menjelaskan jika Erina  memesan 53 bridesmaid hampers untuk rekan-rekannya di Puteri Indonesia dan sejumlah sahabat dekat.

“Kalau untuk jumlah, Mbak Erina minta 53, untuk teman-teman Puteri Indonesia itu ada sekitar 30 dan sisanya untuk teman-temannya,” ungkap Novikasari.

Novikasari tak menyangka, keluarga Erina Gudono memercayakan UMKM kecil yang ia rintis untuk ikut berkontribusi dalam pernikahan yang akan digelar pada Desember 2022. Harga per hampers yaitu sekitar Rp 300.000-an.

bridesmaid hampers erina gudono
Hampers untuk pengiring pengantin wanita yang dipesan Erina Gudono. (Instagram/@erinagudono)

“[Pesan ke] Kami langsung satu boks. Untuk yang Mbak Erina itu [harga] sekitar 300-an. Perasaannya tentu saja senang, bangga dikasih kesempatan, dikasih kepercayaan sebagai UMKM ikut serta di acara bahagia Mbak Erina sama Mas Kaesang,” bebernya.

Tak sedikit warganet yang memuji Erina Gudono karena lebih memilih memesan hampers untuk para pengiring pengantin wanita itu di UMKM tetangganya. Banyak warganet yang mengapresiasi sikap Erina  dalam membantu UMKM dan mencintai produk dalam negeri.

Baca Juga: Kaesang Kerap Dianggap Cuek, Erina Gudono Bantah: Dia Kebalikannya

“Mencintai produk dalam negeri…salut untuk mereka2 yg berkomitmen memajukan negeri dari hal2 kecil.saat perekonomian dunia terburuk UMKM menjadi penopang ekonomi indonesia.sosok keluarga nomor 1 di indonesia patut dijadikan panutan…rendah hati,ulet,mandiri,” tulis akun Prihatiningsih Esti.

“Kita majukan dan ramaikan UMKM dalam negeri . . .paling tidak panjenengan sudah berbuat nyata . . . daripada berkoar koar tapi tanpa karya dan hasil nyata . . .. selamat mas kaesang dan mbak erina . . . pak jokowi dan keluarganya memang teladan nyata buat kita semua . ..,” tulis komentar ngatu wasno.

“Selalu senang dan ikut bahagia kalau ada berita baik untuk mas kaesang dan mbak erina, semangat bahagia,” ujar Andang Sudibyo.

“UMKM ikut kebagian rejeki. Sakjose,” puji akun T.Haryanto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya