SOLOPOS.COM - MUA Sukoharjo, Debrina. (Instagram/@debrina_makeup)

Solopos.com, SOLO-Seorang make up artist atau MUA asal Sukoharjo, Debrina, menceritakan alasannya tolak job merias pihak keluarga Presiden Jokowi untuk momen prosesi ngunduh mantu pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono di Solo. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Sebagaimana diketahui pernikahan Kaesang  dan Erina Gudono bakal diadakan di dua tempat yaitu Jogja dan Solo.Meski tanggal masih dirahasiakan, namun Kaesang membocorkan resepsi pernikahannya akan digelar di dua tempat yaitu di Solo dan Yogyakarta. “Resepsi akan diselenggarakan di Solo dengan menggunakan adat Jawa, acara perempuan dulu di Jogja,” ujar Kaesang Pangarep dikutip dari kanal Youtube SCTV pada Senin (7/11/2022) lalu.

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Sementara soal lokasi prosesi ngundhuh mantu di Solo juga masih jadi teka-teki. “Acara dimana, Mas? Di Graha Saba [Buana] atau dimana?” tanya awak media saat bertemu Kaesang di kediaman Erina beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Lokasi Pernikahan Kaesang dan Erina Gudono Dipastikan di 2 Tempat

“Ndak, Graha Saba full,” jawab Kaesang bergurau seperti dikutip dari kanal Youtube TV Amatir01 pada Kamis (10/11/2022).

Sementara MUA Sukoharjo yang diketahui bernama Debrina mengaku dirinya tolak job rias keluarga Jokowi saat pernikahan Kaesang dan Erina Gudono.  “Saya cuman dihubungin untuk make up-in keluarga pengantin
which is itu hal yang biasa guys. Saya cuma diminta make up keluarganya thok bukan pengantinnya. Keluarga thok
which is itu sesuatu hal yang biasa,” ujarnya dikutip dari Instagramnya @debrina_makeup pada Jumat (11/11/2022).

Baca Juga: Erina Gudono Tunda Kuliah Lantaran Menikah

Menurutnya merias keluarga pengantin adalah hal biasa. “teman-teman saya MUA-MUA lain sering make up in keluarganya Pak Jokowi, banyak. Sing dah langganan keluarga Pak Jokowi itu banyak. Jadi saya ndak halu, bukan saya yang halu,” bebernya.

Dia membantah diminta merias pengantin di acara tersebut. “Sedari awal saya sudah bilang saya diminta makeup saudara, beda ya, pengantin dan saudara, beda jauh,” tegasnya.

Lebih lanjut MUA Sukoharjo ini memberikan alasan dia tolak job rias keluarga Presiden Jokowi saat pernikahan Kaesang.   “Tapi saya ada job di tempat lain, itu juga hal yang biasa. Apa itu sesuatu yang biasa? Wah keren mbak sampai menolak. Ora ki, itu juga sesuatu yang biasa. Kalo saya penuh ya saya tolak siapa pun kamu. MUA lain juga gitu. Kalo udah full job mosok mau saya ayahi semua, saya kan bukan amoeba,” bebernya.

Baca Juga: Jelang Pernikahan Kaesang, Utusan Keluarga Jokowi Datangi KUA Banjarsari Solo

Menurutnya di hari tersebut dia sudah ada job lain. “Namanya juga saya sudah ada job tanggal segitu. Kesannya kan enggak profesional, jamnya juga sama. Daripada saya make up terburu-buru malah hasilnya gak maksimal.
Kalo make up-nya jelek, saya juga kan yang kena,” tuturnya.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya