SOLOPOS.COM - Kaesang dan Erina Gudono. (Instagram/@erinagudono)

Solopos.com, SOLO-Jelang pernikahan, Erina Sofia Gudono dan Kaesang Pangarep kembali mengunggah foto prewedding, kali ini memakai pakaian adat Bali. Bukan hanya warganet, Kahiyang Ayu pun ikut mengomentari foto tersebut. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Sebelumnya, pasangan ini telah mengunggah foto prewedding dengan tema sepakbola dan foto di Istana. Selain itu, ada pula satu foto bertema etnik dengan lokasi seperti di tepi pantai.

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

“The Glorious Bali. Walaupun mukanya nggak senyum, hatinya berbunga-bunga kok,” demikian tulis Erina Gudono menyertai unggahan terbaru foto prewedding tersebut dikutip dari Instagram @erinagudono pada Minggu (13/11/2022).

Baca Juga: Erina Gudono Tunda Kuliah Lantaran Menikah

Di unggahan terbaru itu, Erina Gudono dan Kaesang mengenakan pakaian adat Bali. Mereka masih memanfaatkan tangan dingin Rio Motret untuk mengabadikan momen calon pengantin ini, dalam balutan tema The Glorious Bali.

Keduanya tampak serasi berbalut busana yang didominasi warna merah marun yang elegan dan memukau. Hiasan kepala finalis Puteri Indonesia 2022 tersebut memakai mahkota khas adat Bali yang dirancang khusus oleh desainer aksesoris headpiece ternama Indonesia, Rinaldy Yunardi, membuat Erina bak ratu kerajaan.

Selain itu hiasan kepala atau Payas Alit berwarna merah maroon yang dikenakan Kaesang, membuat penampilan putra bungsu Presiden Jokowi itu lebih berkharisma.  Selain iitu busana yang terbuat dari kain Bali berwarna merah maroon dan ungu tua itu juga tersemat motif batik Bali, dengan warna emas yang saling menyatu, menambah keindahan.

Baca Juga: Ditanya Tanggal Pernikahan, Begini Jawaban Kaesang Pangarep

Mengenakan pakaian adat Bali bersama Kaesang, Erina Gudono juga mencurahkan rasa senangnya. “Senang banget akhirnya bisa coba memakai pakaian dan kain Bali. Ini pengalaman pertama kalinya bagi kami. Masih banyak tema-tema seru lainnya,” tulisnya.

Unggahan terbaru foto prewedding  tersebut  memantik komentar warganet. Banyak warganet memuji kecantikan Erina dalam balutan busana tersebut.

Kakak Kaesang, Kahiyang Ayu, juga ikut memberikan komentar.  Bukannya memuji ketampanan adiknya, Kahiyang justru memuji busana yang dikenakannya. “@kaesangp ganteng yaah bajunya,” demikian tulis Kahiyang Ayu.

Komentar dari Kahiyang Ayu ini mendapatkan balasan warganet. “@ayanggkahiyang tega bgt mpoknya padahal,”  goda @justme_gridpandbars.

“@ayanggkahiyang mlah ngompori mbkyune,” goda @gendhiez_azha.

Baca Juga: MUA Sukoharjo Ini Tolak Job Rias Keluarga Jokowi saat Pernikahan Kaesang

“@ayanggkahiyang mbak ayang berani ngeledek anak presiden,” goda @ari_savitri07.

Tidak ada yang memuji dirinya di unggahan pakaian adat Bali tersebut, Kaesang pun meminta Erina Gudono memujinya. “Sayang @erinagudono, tolong bilang aku ganteng dong. PADA NGOMONG CANTIK CANTIK DOANG, GAK ADA YANG NYEBUT GANTENG,” demikian tulisnya.

“@kaesangp bagoes dewe mas di hati mba erina tenang tenang,” tulis @septy_anna09.

“@kaesangp kalo bilang ganteng nanti jatuhnya fitnah kan malah ga enak mas,” goda @ayuningtyas473.

” @kaesangp klu bilang ganteng dapat sepeda yah….mas kaesang ganteng nya maksimal,” goda @ramdhan.co

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya