Driver Ojol Tolak Ajakan Mantap-Mantap Pelanggan, Alasannya Bikin Terenyuh
Pengemudi ojol, Ahmad (Youtube/Cerita Ojol)

Solopos.com, SOLO - Profesi pengemudi ojek online (ojol) saat ini banyak digeluti oleh masyarakat Indonesia.

Selain waktu kerja yang fleksibel, menjadi pengemudi ojol juga akan mempunyai seribu cerita atau pengalaman yang ia dapat dari penumpang atau pelanggannya.

Seperti halnya yang dialami oleh pengemudi ojol asal Ciledug, Tangerang, Banten ini. Pria bernama Ahmad ini mengaku sudah bergabung di salah satu perusahaan ojol selama dua tahun.

Selama menjadi pengemudi ojol, dia mempunyai kisah unik nan menegangkan saat diajak mantap-mantap oleh pelanggan fitur pengiriman barang.

Doa Agar Anak Tak Diganggu Makhluk Halus

"Pernah waktu tuh pernah dapet di wilayah Kemanggisan dapat [pelanggan] go-send suruh kirim ke Thamrin. Sebelumya kayak biasa sih, saya konfirmasi, 'penjemputan sesuai titik? sesuai mas'. Di aplikasi namanya terterta nama cewek. Oke saya jalan ke situ. Sampai di lokasi, saya bilang, 'Saya udah sampai mbak di titik'," bebernya di kanal media sosial Youtube Cerita Ojol dengan judul video Ujian Bang Ahmad, Customer Ngajak Masuk Kamar, Kamis (5/12/2019).

Patut Dicoba! Tips Agar Tidak Mendengkur Saat Tidur

Ketika dia sampai lokasi pengambilan barang, Ahmad diminta naik ke lantai III. Ketika di depan kamar, Ahmad diminta masuk terlebih dahulu ke kamar. Namun, dia menolak.

Namanya Tak Disebut Mega di Rakernas, Wali Kota Solo: Mungkin Lupa

"Disuruh mbaknya masuk saja ke kamar. Kata dia, 'Mas masuk aja ini barangnya. Enggak mbak saya di pintu aja. Enggak apa-apa mas sepi kok. Enggak mbak sini aja'. Akhirnya keluarin deh tas itu barang yang mau dikirim. Sesudah itu, [saya] konfirmasi lagi penerimanya atas nama ini, ya sudah tuh saya balik badan mau turun," sambungnya.

Kisah Kelam PSK: Melayani Saat Mens

Saat mau menuruni tangga, Ahmad dipanggil lagi oleh pelangganya tersebut dan disuruh masuk ke kamarnya.

Tetapi dengan tegas dia menolaknya dan segera turun dan mengirim barang tersebut.

Tak Berjilbab, Siswi SMAN 1 Gemolong Sragen Diintimidasi Pengurus Rohis

Tak disangka, ketika sampai di sepeda motor miliknya, dia mendapat pesan dari pelanggan tersebut.

"Akhirnya saya turun. pas saya sudah di motor dia ngechat lagi di aplikasi Gojek saya. 'Yah ditolak padahal udah sange'. Kata dia begitu," ungkapnya.

Berita Terpopuler: Viral Kondektur Ganteng KA Bandara Solo

"Maaf ya mbak saya kerja mau cari benernya dan berkahnya aja. Saya bukan kayak orang yang mbak pikirin," balas Ahmad.

Siswi SMP di Solo Dikeluarkan dari Sekolah Gara-gara Chatting dengan Lawan Jenis

Alasan yang dilontarkan Ahmad membuat netizen yang menonton video tersebut terenyuh.

Seperti yang dirasakan oleh netizen pengguna akun Youtube Yeni Rahmania.

Misteri Palang Sepur Purwosari Solo: Penampakan Siluman Ular hingga Rintihan Minta Tolong

"Ini yang gue cari2 gue tunggu2 suka sama ceritanya sama abang ojol satu ini. Dia udah punya istri ada costumer ajakin wik wik tapi abang ojolnya nolak karna dia tau dia ngejaga perasaan istrinya dan abang ojolnya bilang saya kerja cari yang benar . Suka geli sama costumer kaya gitu biar apa sih iya suruh abang ojol muasin costumernya kaya gak ada cowo lain aja," katanya.

Sporty! Cerita Jekek Taklukkan Gunung di Pulau Jawa

Ada juga netizen yang memuji kehebatan Ahmad karena memiliki iman yang kuat.

Beli Rumah? Ajukan KPR Online di Sini, Gampang Banget!

"Hebat masnya .kuat imanya .jangan hiraukan setan setan di sekelilingmu," tambah pengguna akun Youtube Mujip copra.

Lowongan Kerja Terbaru, Klik di Sini!


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya



Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho