SOLOPOS.COM - Ketua FPI Sragen Mala Kunaifi bersitegang dengan Kapolres Sragen, AKBP Cahyo Widiarso, karena tidak dizinkan merazia atribut natal di dalam swalayan Mitra Sragen, Rabu (21/12/2016). (Moh. Khodiq Duhri/JIBI/Solopos)

Berita terpopuler Solopos.com kali ini terkait rekaman Kapolres Sragen yang menghardik Ketua FPI hingga kecelakaan di Solo.

Solopos.com, SOLO — Beredar video Kapolres Sragen AKBP Cahyo Widiarso tampak menghardik ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Front Pembela Islam (FPI) Sragen, Mala Kunaifi. Insiden yang diberitakan Solopos.com Kamis (22/12/2016) ini sempat menjadi viral di kalangan publik media sosial (netizen).

Promosi BRI Group Buka Pendaftaran Mudik Asyik Bersama BUMN 2024 untuk 6.441 Orang

Video kejadian menghebohkan itu diunggah akun Youtube Sukowati Channel, Rabu (21/12/2016). Akun ini menulis “Polisi berhasil menggagalkan sweeping atribut natal yang akan digelar FPI di Swalayan Mitra Sragen” di keterangan video.

Intinya kita hanya memastikan bahwasanya di dalam itu memang sudah tidak ada saudara saya (umat Islam) yang memakai atribut daripada orang-orang Nasrani. Itu tok, sudah,” kata Mala dalam pembukaan rekaman itu.

Tak berselang lama, Kapolres Sragen AKBP Cahyo mendatangi Mala dan mengajaknya berbicara. AKBP Cahyo lantas meminta Mala untuk meninggalkan lokasi.

Mala tak lantas memenuhi permintaan Kapolres Sragen. Dia justru meminta agarpolisi ikut mengawal aksi mereka. Mala mengaku hanya ingin melihat keadaan di dalam. Mendengar pernyataan Mala, AKBP Cahyo bereaksi dengan nada tinggi. “Enggak ada!” hardik AKBP Cahyo.

Pada saat yang sama, di tengah perdebatan keluar celetukan “tidak bisa diajak ngomong baik-baik ya.” Sayangnya tak jelas celetukan ini berasal dari mana. Terlepas dari itu, pernyataan AKBP Cahyo ini lagi-lagi membuat Mala tetap bergeming.

Rekaman detik-detik Kapolres Sragen menghardik Ketua FPI menjadi berita terpopuler Solopos.com, Jumat (23/12/2016). Berita terpopuler lainnya kecelakaan Solo, PSS vs PSCS, demam telolet, kebakaran gudang PT Duta Merlin hingga Social Kitchen tutup sementara.

Simak berita terpopuler Solopos.com, Jumat:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya