SOLOPOS.COM - Calon presiden teripilih Joko Widodo menjawab pertanyaan wartawan seusai berbuka puasa di Solo, Jawa Tengah, Jumat (25/7/2014). (Abdullah Azzam/JIBI/Bisnis)

Solopos.com, SOLO – Mantan Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Hatta, Moh. Mahfud MD dan Plt Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok sedang ramai diperbincangkan di dunia maya. Beredar kabar Mahfud yang dituduh penyusup sedangkan Ahok disebut-sebut sebagai pengkhianat.

Kabar ini santer muncul di jejaring sosial twitter dan facebook. Meski hingga kini sumber berita tak ditemukan, netizen meyakini kebenaran kabar tersebut. Dalam perbincangan di dunia maya, keduanya jadi kambing hitam kekalahan Prabowo-Hatta di Pilpres 2014.

Promosi BRI Cetak Laba Rp15,98 Triliun, ke Depan Lebih Fokus Hadapi Tantangan Domestik

Penelusuran Solopos.com, Sabtu (26/7/2014), berita terkait Ahok tak dapat dilacak. Kabar ini muncul dari sejumlah akun di media sosial. Sedangkan soal tudingan terhadap Mahfud MD lebih mudah dilacak. Sejumlah artikel dirilis di beberapa situs berita.

Tim Mahfud MD melalui akun twitter Mahfud MD Interactive sudah menanggapi tudingan ini. Tim Mahfu MD mengaku punya kesamaan visi dengan Prabowo. Alasan lain, Mahfud secara khusus diminta oleh Prabowo sendiri.

Kabar panas ini jadi berita terpopuler Solopos.com hari ini, Minggu (27/7/2014). Kabar lain tak kalah heboh datang dari Syahrini. Artis sensasional ini lagi-lagi jadi viral berkat liburan di Italia. Postingannya di Instagram jadi bahan guyon.

Simak daftar berita terpopuler Solopos.com berikut;

  1. HASIL PILPRES 2014: Media Sosial Ramai Tudingan Ahok Pengkhianat dan Mahfud MD Penyusup
  2. KISAH UNIK PILPRES 2014: Gugat KPU ke MK, Prabowo “Dibantu” Dukun Sukarela
  3. TRENDING SOSMED: Kumpulan Meme Lucu Bobok Centil Syahrini
  4. BURSA GADGET DUNIA: Samsung Galaxy Neo 3 Tercanggih Dunia Versi Antutu
  5. HASIL PILPRES 2014: Prabowo Gugat Kemenangan,Begini Jokowi Menanggapi
  6. ATLET VOLI CANTIK KAZHAKSTAN: Sabina Ternyata Muslim dan Masih Jomblo!
  7. Idul Fitri 2014 NU dan Muhammadiyah Berpotensi Sama
  8. HASIL PILPRES 2014: Dituduh Penyusup, Ini Jawaban Pihak Mahfud MD
  9. HASIL PILPRES 2014: Di Youtube, Prabowo Nyatakan Emoh Menyerah
  10. APLIKASI BARU: Pekan Depan, BBM Hadir di Windows Phone!
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya