Teknologi
Minggu, 27 Juli 2014 - 05:13 WIB

APLIKASI BARU : Pekan Depan, BBM Hadir di Windows Phone!

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - ilustrasi (thenerdmag.com)

Solopos.com, SOLO – Pekan depan menjadi waktu yang ditunggu-tunggu oleh pemilik perangkat Windows Phone (WP) yang telah menanti aplikasi perpesanan populer Blackberry Messenger (BBM). Blackberry menjanjikan bakal meluncurkan BBM yang dapat diunduh oleh setiap pengguna pekan depan.

Saat ini, BBM di Windows Phone telah tersedia versi Beta dan hanya dimiliki oleh beberapa orang tertentu. Setelah melakukan berbagai uji coba, akhirnya Blackberry mengumumkan kesiapan mereka untuk segera meliris BBM yang dapat digunakan oleh seluruh pengguna WP pekan depan.

Advertisement

“Selanjutnya adalah BBM untuk Windows Phone, datang pekan depan. Saat kami meluncurkan versi Beta beberapa pekan yang lalu, sebanyak 10.000 pengujian diambil dalam waktu 24 jam,” tulis Blackberry di situs blog mereka.

Dilansir Phone Arena, Sabtu (26/7/2014), pengguna BBM di Windows Phone juga akan menikmati layanan yang hampir mirip dengan pengguna Ios dan Android. Di versi Windows Phone, BBM akan dilengkapi dengan berbagai aplikasi penting termasuk kontak, chatting, dan feed.

Sejak versi Beta dirilis, BBM rupanya telah mendapat respons positif dari pengguna WP. Berbagai serangkaian update telah mereka lakukan dalam upaya memperbaiki kekurangan yang ada pada versi Beta sebelumnya.

Advertisement

Beberapa masalah tersebut di antaranya adalah tidak mampu mengirim gambar dengan ukuran lebih dari file 16MB serta masalah ikon yang selalu berkedip saat gambar atau komentar ditambahkan pada grup.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif