Teknologi
Sabtu, 26 Juli 2014 - 07:11 WIB

BURSA GADGET DUNIA : Samsung Galaxy Neo 3 Tercanggih Dunia Versi Antutu

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - SAMSUNG GALAXY NOTE 3+Gear

Solopos.com, TOKYO – Samsung Galaxy Note 3 akhirnya keluar sebagai perangkat mobile paling canggih versi benchmark Antutu. Analisis Antutu menempatkan gadget ini pada urutan teratas di antara 10 gadget terpilih lain dalam bursa gadget dunia.

Dilansir PhoneArena, Jumat (25/7/2014), Antutu Benchmark baru saja merilis data skor mobile device terbaik dalam bursa gadget dunia. Hasilnya Samsung Galaxy Note 3 mampu menempati urutan teratas. Samsung Galaxy Note 3 mendapat skor rata-rata mencapai 38,9858, diikuti Huawei Honor 6, dan HTC One (M8).

Advertisement

Daftar Skore Tertinggi Antutu (phonearena.com)

Dalam pembuatan daftar tersebut, Antutu menetapkan beberapa peraturan dasar, seperti setidaknya ada 200 kali pengujian yang dilakukan. Selain itu, Antutu juga menggabungkan sebuah varian gadget menjadi satu,  misalnya Galaxy Note 3 yang memakai chip bermacam-macam dan mangambil skor tertinggi untuk dihitung.

Skor yang diklaim valid oleh Antutu karena pihaknya telah secara manual menghapus entri yang salah. Skor yang dicatat juga diambil dalam periode tertentu, yakni April sampai Juni, atau sesuai dengan periode triwulan kedua tahun 2014.

Advertisement

Hasilnya tak diragukan lagi, Samsung Galaxy Note muncul sebagai juaranya. Dengan ini, Samsung jadi brand ternama yang siap mendominasi bursa gadget dunia.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif