SOLOPOS.COM - Erina Gudono. (Instagram/@erinagudono)

Solopos.com, SOLO-Di mata para sahabat sesama finalis Puteri Indonesia 2022, Erina Sofia Gudono dikenal sebagai sosok smart. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Sebagaimana diketahui finalis Puteri Indonesia 2022 asal Yogyakarta ini bakal melepas masa lajang dengan dipersunting putra Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep. Pernikahan Erina dan Kaesang bakal diadakan pada Desember 2022.

Promosi Mabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

Persiapan pernikahan telah dilakukan, termasuk memesan hampers untuk para pengiring pengantin wanita. Erina disebut memesan hampers juga untuk teman-temannya sesama finalis Puteri Indonesia 2022.

Baca Juga: Jelang Pernikahan Kaesang, Utusan Keluarga Jokowi Datangi KUA Banjarsari Solo

Lalu bagaimana Erina Gudono di mata para sahabat sesama finalis Puteri Indonesia 2022? Sejumlah rekan mengungkapkan mereka ikut berbahagia dan mendoakan agar pernikahan Erina lancar sampai hari H.

“Pertama-tama i’m very happy for you, Erina. Dan pastinya kita juga nggak sabar seluruh keluarga Puteri Indonesia akan hadir menemani Erina di Solo nanti, so tunggu ya beritanya,”  ujar Puteri Indonesia Pariwisata 2022 tersebut dikutip dari kanal Youtube Indosiar pada Jumat (11/11/2022).

Baca Juga: MUA Sukoharjo Ini Tolak Job Rias Keluarga Jokowi saat Pernikahan Kaesang

Di matanya, Erina merupakan sosok perempuan yang fun, autentik, dan unik. “Erina is very fun girl, very authentic, and unique. Every girl is unique tapi Erina itu autentik,” pujinya.

Selain itu puteri dari almarhum Profesor Gudono itu juga dinilai sangat smart. “Beliau itu sangat smart off course dengan beliau diterima di Colombia University. Itu bukan sekadar indikator tapi kita juga tau bagaimana dia membawa dirinya, bagaimana dia berbicara. Dia merupakan orang yang sangat berwibawa,” tegasnya.

Erina Gudono di mata sahabatnya yang lain sesama finalis Puteri Indonesia 2022 asal Banten, Shinta Yuliasmi, juga dinilai sebagai sosok smart.  “Erina itu smart girls dan authentic girl,” ujarnya.

Baca Juga: Jelang Pernikahan, Jalan di Depan Rumah Erina Gudono Diaspal

Dia mengaku mengenal wanita asal Yogyakarta itu jauh sebelum mengikuti ajang Pemilihan Puteri Indonesia 2022.  “Saya kenal Mbak Erina sebelum kita ngikutin Puteri Indonesia. Itu sebelum mengikuti Puteri Indonesia,
kita pernah ngikutin sekolah beauty pageant bareng. Nah di situ saya kenal Mbak Erina. Saya sudah menilai this is smart girl and authentic girl,”paparnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya