SOLOPOS.COM - Kaesang menggendong anak Kahiyang Ayu. (Istimewa/IG @ayanggkahiyang)

Solopos.com, SOLO– Putri Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu mengunggah foto adiknya, Kaesang Pangarep, Sabtu (24/9/2022).

Kaesang disebut belajar menggendong bayi menjelang pernikahan dengan Erina Sofia Gudono.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Tampak Foto Kaesang yang mengenakan kaus putih dan celana pendek sedang menggendong bayi Kahiyang yang belum lama lahir. Foto itu diunggah Kahiyang melalui akun Instagramnya @ayanggkahiyang.

Meh kawin, dadi bocahe latian sik nggendong anak..,” tulis Kahiyang melalui keterangan foto.

Unggahan Kahiyang mendapatkan 103.117 suka serta 415 komentar dari pada pengguna Instagram, Minggu (25/9/2022) pukul 10.50 WIB. Salah satunya @nanik_20 mengomentari Kaesang untuk jangan menakuti bayinya.

Jangan ditakutin dedeknya om,” tulisnya berserta emoji ketawa.

Pengguna Instagram lainnya, @ninaagustina951 mendoakan rencana pernikahan Kaesang dengan Erina lancar. “Semoga lancar permikahanne yo ms Kaesang n calon istri nya Aamin Ya Robbal Alamin,” tulisnya.

Pengguna akun Instagram lainnya @fransiscatutiktutik meminta Kaesang segera menyusul Kahiyang untuk segera menikah. “Gek ndang nyusul mb ayang mas kaesang belajarnya sambil jln,” tulisnya.

Sementara itu, Erina melalui akun Instagramnya @erinagudono ikut merespons unggah Kahiyang itu dengan Instagram Story, dia mengunggah foto Kahiyang itu. “Cuamat,” tulisnya

Sebelumnya, Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka memastikan panitia pernikahan Kaesang Pangarep dengan Erina Sofia Gudono  sudah terbentuk. Kaesang mengurus persiapan pernikahan sendiri.

Uwis ta ya [membentuk panitia] wis mendekati masa belum ada panitia,” kata dia kepada wartawan di Balai Kota Solo, Rabu (21/9/2022).

Gibran menjelaskan Kaesang mengurus sendiri persiapan pernikahannya.

“Ini kan acara keluarga bukan acara Pemkot,” jelasnya. Wali Kota Solo masih belum mau menjelaskan lokasi rencana pernikahan adiknya itu kepada wartawan.

Ditanya apakah memakai Graha Saba Buana untuk lokasi pernikahan Kaesang dan Erina, Gibran justru meminta wartawan mengecek jadwal acara ke Graha Saba Buana. Demikian pula pertanyaan apakah ada tokoh nasional yang masuk kepanitiaan, Gibran tidak menjawab.

Wartawan menanyakan lagi apa Erick Thohir masuk kepanitiaan pernikahan Kaesang dan Erina kemudian Gibran mengatakan tidak tahu. “Pak Erick kon ngurus apa? Masak ngurus kawinan,” jelasnya.

Sebelumnya, rencana pernikahan Kaesang dengan Erina berlangsung akhir tahun ini.

Kabar tersebut disampaikan Wakil Wali Kota Solo Teguh Prakosa saat memberikan sambutan, mewakili Gibran, pada pembukaan Grand Final Lead National Series (LNS) by IndiHome game Free Fire di GOR Sritex Arena, Sabtu sore, (9/9/2022).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya