SOLOPOS.COM - Amanda Manopo. (Instagram/@amandamanopo)

Solopos.com, SOLO-Pemeran Andin di Ikatan Cinta, Amanda Manopo, ternyata pernah diingatkan agar jaga jarak dengan lawan mainnya Arya Saloka. Pasalnya pemeran Aldebaran di Ikatan Cinta itu telah berstatus sebagai suami Putri Anne dan memiliki satu anak.

Fakta itu terungkap gara-gara video Billy Syahputra saat tampil di kanal Youtube Atiek Nur Wahyuni yang tayang pada 22 Januari 2021 mendadak viral di TikTok. Sebagaimana diketahui Billy Syahputra pernah menjadi kekasih pemeran Andin di Ikatan Cinta itu.

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Saat diingatkan untuk jaga jarak dengan rekan kerjanya Arya Saloka itu, Amanda Manopo masih berpacaran dengan Billy Syahputra.  Amanda Manopo sudah membintangi sinteron Ikatan Cinta.

Billy Syahputra meminta menjaga jarak dengan lawan main saat syuting berakhir.  Bukan cemburu atau mengekang, adik Olga Syahputra  hanya berniat menjaga nama baik Amanda Manopo yang juga tak lepas dari komentar kebencian di media sosial.

Baca Juga:  Arya Saloka Diminta Klarifikasi Gosip Selingkuh

“Aku selalu bilang sama Manda ‘Sayang kalo misalkan memang setelah selesai acara atau syutingnya, di belakang kamera, kalo bisa kamu jangan. Lebih baik jaga jarak sama lawan main kamu’,” tutur Billy Syahputra sepreti dikutip dari kanal Youtube Atiek Nur Wahyuni pada Minggu (1/5/2022).

“Bukan berarti aku mengekang, bukan berarti aku cemburu, tapi untuk menjaga itu semua. Nama baik Amanda, nama baik lawan mainnya juga dan istrinya,” sambungnya lagi.

Seolah sudah ‘meramalkan’ tersebarnya video kemesraan Amanda Manopo dan Arya Saloka, Billy Syahputra berpendapat ada pihak-pihak yang ingin menjatuhkan sang mantan kekasih maupun sinetron Ikatan Cinta.

Baca Juga: Tak Hanya Cium Lengan, Arya Saloka Juga Genggam Tangan Amanda Manopo

Dia pun menyinggung soal menjaga hati Putri Anne sebagai istri Arya Saloka.  “Karena banyak orang-orang yang nggak suka atas kesuksesannya Amanda, atas suksesnya sinetron. Ini harus dipahami. Jadi ada netizen yang seolah-olah kayak nge-judge Manda ini segala macem dan kenyataannya enggak. Kan enggak enak sama istri lawan mainnya Manda,” imbuhnya.

Baca Juga: Ramalan Denny Darko Soal Hubungan Arya Saloka-Amanda Manopo

Kini warganet menjadi berspekulasi apabila Billy Syahputra dan Amanda Manopo putus karena Arya Saloka.

“Mungkin itu alasan mereka putus,” komentar akun @Rizika***.

“Billy bener banget dewasa. Mungkin Billy sudah felling juga jauh-jauh hari ke ce amanda,” kata @Heny***.
“Bearti Manda nggak bisa dibilgin, sudah gitu saja,” sindir @suci***.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya