SOLOPOS.COM - RCTI unggah cuplikan adegan Ikatan Cinta. (Instagram/@officialrcti)

Solopos.com, SOLO-Di tengah kehebohan video mesra Amanda Manopo dan Arya Saloka yang viral di media sosial, akun RCTI membagikan salah satu cuplikan adegan Ikatan Cinta.  Sebagaimana diketahui kedua artis pemeran utama Ikatan Cinta itu dirumorkan selingkuh.

Di salah satu unggahannya, RCTI mengunggah video singkat potongan adegan Ikatan Cinta. Dalam video singkat itu terlihat Andin yang diperankan Amanda Manopo mengatakan,”Mendingan kamu nggak usah ikut campur.”

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

Unggah video Amanda Manopo, akun Instagram RCTI menuliskan caption singkat.  “Terkadang suka ada di sekitar kita nih. Niatnya mau bantu, malah dikira mau niat jahat,” tulis akun Instagram resmi RCTI seperti dikutip pada Sabtu (30/4/2022).

Tak ayal, unggahan itu pun diserbu warganet. Komentar kebencian untuk pemeran Andin di sinetron Ikatan Cinta itu pun membanjiri akun RCTI.  Namun komentar dukungan untuk mantan kekasih Billy Syahputra tersebut juga tak sedikit.

Baca Juga: Arya Saloka Diminta Klarifikasi Gosip Selingkuh

“Aduuuhh pelakor masih aja mucul di tv,” sindir akun @liyana***.

“Wkwkwkwk aduuuuh para bala2 pengabdi perselingkuhan mendadak pada bijak2 banget lanjut di Twitter aja yuk nenek2,” tulis @liyanaapu***.

“Jaga kalo ngomong…kalo fitnah kamu itu juga bisa tuntut,” sahut akun @ar_is***.

“Semangat @amandamanopo @arya.saloka saya suka karya kalian #ikatancintarcti,” komentar akun @onari***.

“Apapun yg terjadi dgn kamu sll support dan sayang kamu Amanda Manopo,” @sila.hart***.

“Semakin tinggi pohon semakin kencang angin menerpa kuat dan ikhlas,” tulis @litapriy***.

Baca Juga: Tak Hanya Cium Lengan, Arya Saloka Juga Genggam Tangan Amanda Manopo

Ada pula warganet yang menduga keluarnya Arya Saloka dari Ikatan Cinta hanyalah upaya pihak stasiun televisi untuk mendongkrak rating. “Rating turun berusaha dongkrak mkny dibikin Al mo kluar padahal supaya pd bicarakan jd bis naik lg. Kenyataan cerita buruk membosankan ngawur ga masuk akal dipanjangin jelas brusaha cr pemain baru yg ga guna. Yang msh ok cm Reina, Sus Mirna, Miss Kiky. Pemain utama udh ga mnarik,” tulis warganet.

Baca Juga:  Arya Saloka Punya Proyek Baru Setelah Ikatan Cinta, Apa Ya?

“Masa bodoh mnc dan rcti gaya banget lenyapin arya, udah bosan yah rating 1 mulu,” tulis warganet lainnya.

Sebagaimana diketahui belum lama ini viral video mesra Arya Saloka dan Amanda Manopo. Mereka terlihat berada dalam satu mobil. Sementara Amanda Manopo menyetir, Arya Saloka menyenderkan kepala ke lengan wanita tersebut lalu mengelus-elus dan menciumnya. Sampai berita ini ditulis belum ada konfirmasi resmi dari Arya Saloka maupun Amanda Manopo terkait video itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya