SOLOPOS.COM - Istri Arya Saloka, Putri Anne. (Instagram/@anneofficial1990)

Solopos.com, SOLO-Di tengah kabar Arya Saloka selingkuh dengan lawan mainnya di Ikatan Cinta, Amanda Manopo, profil sang istri Putri Anne menarik untuk dikulik. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Di dunia hiburan, nama wanita ini sudah tak asing lagi. Pasalnya dia pernah mencicipi jadi pemain sinetron pada 2009.  Kala itu, perempuan yang akrab disapa Anne ini berperan jadi Maya dalam sinetron Dewi.

Promosi Uniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

Dikutip dari berbagai sumber, Sabtu (30/4/2022), sosok dan profil Putri Anne istri Arya Saloka mulai dikenal saat ia membintangi sinetron Kemilau Cinta Kamila yang diperankan Asmirandah dan Jonas Rivanno.  Sejak 2009 hingga 2018, terhitung ada setidaknya tujuh sinetron yang dibintanginya.

Baca Juga: Unggah Video Amanda Manopo, Akun RCTI Diserbu Warganet

Sinetron tersebut antara lain Kemilau Cinta Kamila, Separuh Aku, Catatan Si Boy the Series, dan yang terakhir Tukang Ojek Pengkolan. Sementara pada 2013 hingga 2017, terhitung puluhan FTV sudah dibintangi Putri Anne, seperti Sopir Bajaj Cantik Jatuh Cinta, Sujud Terakhir di Rumah Allah, hingga Seribu Kisah: Jiwa yang Tersesat.

Putri Anne juga muncul dalam video klip Virzha dalam lagu Aku Lelakimu dan Hadirmu. Kepiawaian beraktingnya tak sampai di situ saja. Ibu anak satu ini juga pernah bermain beberapa judul film, di antaranya Gangster, Jagoan Instan, dan Adrenaline.

Pada 2014, Putri Anne meraih penghargaan pertamanya di dunia hiburan sebagai Aktris Film Televisi Terpuji dalam ajang Festival Film Bandung.  Perempuan keturunan Prancis-Tionghoa–Indonesia ini pada akhirnya vakum dari dunia hiburan pada tahun 2019. Kala itu, ia telah melahirkan anak hasil pernikahannya dengan Arya Saloka, yaitu Ibrahim Jalal ad Din Rumi.

Baca Juga:  Arya Saloka dan Amanda Manopo Selingkuh Ramaikan Jagat Twitter

Anne menikah dengan Arya Saloka pada  2017. Sama-sama berasal dari latar belakang pesinetron, Anne tidak pernah merasa insecure dengan pekerjaan sang suami. Ia tak keberatan sekalipun sang suami beradegan mesra dengan lawan main.

Bahkan saat Arya digosipkan memiliki kedekatan lebih dengan Amanda Manopo, Putri Anne tetap cuek bebek dan ogah menanggapi ujaran warganet.

Baca Juga: Tak Hanya Cium Lengan, Arya Saloka Juga Genggam Tangan Amanda Manopo

Yang menarik Putri Anne Saloka diketahui mengganti username Instagramnya dari @putriannesaloka menjadi @anneofficial1990. Semoga ini bukan pertanda bahtera rumah tangganya dengan Arya Saloka retak ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya