SOLOPOS.COM - Arya Saloka dan Amanda Manopo. (Instagram/@arya.saloka)

Solopos.com, SOLO-Ahli tarot Denny Darko hasil ramalannya terkait hubungan Arya Saloka dan Amanda Manopo, benarkah mereka selingkuh seperti dirumorkan warganet?  Video para artis pemeran utama Ikatan Cinta itu lagi ramai diperbincangkan.

Dalam video yang viral itu menampilkan kemesraan antara Amanda Manopo dan Arya Saloka. Gegara video itu, mencuat  isu perselingkuhan di antara keduanya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Denny Darko ungkapkan hasil ramalan kartu tarot  terkait hubungan kedekatan Arya Saloka dan Amanda Manopo yang ternyata lebih dari seorang sahabat atau rekan kerja.  Hal itu dikaitkan Denny Darko dengan hengkangnya Arya Saloka dari sinetron Ikatan Cinta beberapa waktu lalu, hingga terbongkar perasaan Amanda Manopo sebenarnya saat ditinggal pemeran Aldebaran itu.

Baca Juga:  Arya Saloka Diminta Klarifikasi Gosip Selingkuh

Denny Darko lewat kartu tarotnya mengungkapkan setelah Arya memutuskan untuk hengkang dari sinetron Ikatan Cinta, Amanda Manopo tampak hilang semangat hingga ingin menyusulnya untuk berhenti. Bahkan hubungan antara keduanya dianggap lebih dari rekan kerja dan sahabat biasa.

“Bertahun-tahun mereka berpasangan sebagai suami dan istri, syuting iklan yang sama, digosipkan. Dan saya yakin hubungan di antara keduanya lebih dari profesional,” kata Denny Darko  seperti dikutip dari kanal Youtube Denny Darko pada Sabtu (30/4/2022).

“Ya maksudnya di sini, pasti kedekatannya lebih dari seseorang yang biasa, lebih dekat dari sahabat. Itu pasti dirasakan sekali,” sambungnya.

Baca Juga: Arya Saloka Diisukan Selingkuh, Putri Anne Trending di Twitter

Denny mengatakan bahwa kedekatan yang dituai keduanya itu memang lantaran interaksi yang dilakukan setiap hari bahkan dikatakan lebih banyak dibanding keluarga sendiri.

Bahkan hengkangnya pemeran Aldebaran dari Ikatan Cinta kabarnya membuat Amanda Manopo ikut berhenti dari sinetron lantaran ia sangat berharap momen kebersamaannya dengan Arya bisa kembali lagi.  “Ada perasaan berharap semuanya akan kembali kayak dulu lagi, walaupun di hatinya nggak menutup kemungkinan ia akan hengkang dari sini [Ikatan Cinta] juga,” papar ahli tarot asal Tulungagung itu.

Baca Juga: Tak Hanya Cium Lengan, Arya Saloka Juga Genggam Tangan Amanda Manopo

Selain soal hubungan dua bintang sinetron Ikatan Cinta itu, Denny Darko juga mencoba menerawang terkait beredarnya video mesra Arya dan Amanda yang ramai diperbincangkan hingga diduga selingkuh.  Menurutnya ada pihak yang sengaja menyebarkan video tersebut dengan maksud ingin menjatuhkan pamor Ikatan Cinta dan karier kedua bintangnya.

“Ada satu usaha untuk menaikkan video itu tadi. Satu niat untuk merusak karier mereka,” kata ahli tarot berusia 44 tahun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya