SOLOPOS.COM - Pemeran Sinetron Ikatan Cinta, Arya Saloka. (Instagram/@arya.saloka)

Solopos.com, SOLO-Gara-gara video mesranya dengan Amanda Manopo viral di media sosial, Arya Saloka pun diminta memberikan klarifikasi atas gosip selingkuh. Hal itu terjadi setelah pemeran Aldebaran itu mengunggah foto putranya.

Baru-baru ini, beredar video kedua pemeran utama Ikatan Cinta itu menunjukkan kemesraan di dalam mobil. Dari yang terlihat dalam video, kemesraan mereka berdua bukan untuk keperluan syuting sinetron tersebut.

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

Muncul membagikan potret terbaru melalui Instagram, Arya Saloka diserbu warganet dan diminta memberikan klarifikasi atas gosip selingkuh.  Berbeda dengan Putri Anne yang telah membatasi kolom komentar postingannya di Instagram, Arya tetap menyediakan tempat untuk para followers-nya berbagi pemikiran.

Baca Juga: Arya Saloka dan Amanda Manopo Selingkuh Ramaikan Jagat Twitter

“Klarifikasi atuh biar nggak jadi fitnah,” kata akun @dita***.

“Tolong klarifikasi nya,” tulis @jasmine_nad***.

“semoga bisa klarifikasi secepatnya ya,” tulis @zahwa.nadi***.

“Bagaimana tanggapan mas arya?” tanya @daurel***.

“Klarifikasi biar ga jd fitnah,” tulis @enurfari***.

“Kak, speak up dong klo gak benar,” tulis @harifat***.

Baca Juga:  Tak Hanya Cium Lengan, Arya Saloka Juga Genggam Tangan Amanda Manopo

“Sebelum rame tinggalin jejak Ayo buruan klarifikasi,” tulis @amart***.

“klarifikasi bang gaboleh gt ksian anak bini hahaha,” tulis @loui****.

“ekwkwk pas ad gosip bru up anaknya,” sindir @sheila***.

“Giliran ada gosip baru upload,” sindir akun @nami***.

Sementara itu, sejumlah dukungan ramai dituliskan untuk Putri Anne. Meski tak mengalaminya sendiri, banyak perempuan menilai wajar apabila Putri Anne sebagai istri terbakar cemburu.

“Sabar ya kak, aku yang sakit banget liatnya, tapi kamu yang lebih paham. Makan ati banget emang laki-laki kalau sudah di puncak, suka lupa diri. Mesra sama istri nggak pernah diposting, tapi mesra sama wanita lain sampe fyp,” tulis salah satu warganet.

Baca Juga: Arya Saloka Punya Proyek Baru Setelah Ikatan Cinta, Apa Ya?

Putri Anne sendiri selama ini selalu memberikan kebebasan untuk Arya Saloka dalam menjalankan profesinya sebagai aktor. Ia bahkan tak masalah dengan adegan ciuman Arya bersama lawan mainnya.

“Aku selalu ngomong Ba [panggilan ke Arya Saloka] lu kalau mau ada apa aja, bilang. Misalnya ada adegan ciuman atau apa, kasih tau. Gue akan baik-baik saja,” tutur Putri Anne dalam sebuah wawancara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya