SOLOPOS.COM - Arya Saloka dan Amanda Manopo. (Instagram/@arya.saloka)

Solopos.com, SOLO-Pemeran Aldebaran di Ikatan Cinta, Arya Saloka, tak hanya cium lengan Amanda Manopo melainkan juga menggenggam erat tangan lawan mainnya itu. Semua itu terlihat di video mesra mereka berdua yang viral di media sosial.

Apalagi setelah beredar kabar bahwa video tersebut direkam di luar proses syuting sinetron Ikatan Cinta sehingga memunculkan rumor para artis itu selingkuh. Dalam video pendek yang ramai di akun fanbase Amanda Manopo di TikTok, sang artis terlihat berada satu mobil dengan Arya Saloka.

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

Sejak awal tayangan, Arya Saloka sudah terlihat menggenggam tangan Amanda Manopo dan menyenderkan kepalanya ke lengan pemeran Andin di Ikatan Cinta itu. Mereka tampil kompak mengenakan busana dengan warna senada yaitu biru.

Awalnya, Arya Saloka tidak sadar bila aksinya direkam Amanda Manopo lewat kamera ponsel. Namun setelah tahu bila adegan tersebut diabadikan, suami Putri Anne malah makin gencar mengumbar kemesraan.

Baca Juga: Arya Saloka dan Amanda Manopo Selingkuh Ramaikan Jagat Twitter

Dimulai dengan menebar senyum ke arah kamera ponsel Amanda Manopo, Arya Saloka lantas mulai mengecup lengan lawan mainnya beberapa kali.  Tak cukup sampai di situ, Arya Saloka juga mengelus lengan Amanda Manopo sembari menciuminya.

Selain ramai di TikTok, video adegan mesra Arya Saloka dan Amanda Manopo juga mulai diunggah ulang di beberapa akun gosip di Instagram dan Twitter. Bahkan nama pemeran utama Ikatan Cinta tersebut sempat masuk trending topic di Twitter pada Jumat (29/4/2022).

Tak ayal warganet yang penasaran apakah benar isu perselingkuhan tersebut menyerbu akun Instagram Arya Saloka. Sejumlah unggahannya pun dipenuhi rasa penasaran warganet. “Yang video di tiktok rumonya itu bener gasii?” tanya warganet seperti dikutip dari Instagram @arya.saloka pada Jumat (29/4/2022).

“Video itu beneran gak? Wah parah lu… Padahal naik daun itu krna rejeki istri dan anak.. Kok tega,” tulis warganet lainnya.

“Video yg viral di TikTok gmn mas alll sedih bgt kasian mba anne,”tulis warganet.

Baca Juga: Instagram Arya Saloka Diserbu Warganet Gara-Gara Isu Selingkuh

“Kak arya gimana tanggapan soal isu kaka berselingkuh dg amanda disalah satu konten tiktok? Disana ditampilkan video kalo kak arya lagi gelendotan di tangan amanda dan itu bukan adegan lagi syuting,” timpal warganet lainnya.

“Mas vidionya kesebar tuh,” tulis warganet.

Namun hingga tulisan ini dibuat, belum ada pernyataan apapun dari Arya Saloka dan Amanda Manopo. Unggahan terakhir Arya Saloka hanya memajang foto putranya. Unggahan ini juga ramai diserbu warganet yang menuntut klarifikasi atas video tersebut.

Baca Juga: Tinggalkan Ikatan Cinta, Apakah Arya Saloka Kemungkinan Balik Lagi?

“Klarifikasi atuh biar nggak jadi fitnah,” tulis warganet.

“Tolong klarifikasinya,” tulis warganet lainnya.

“Klarifikasi biar ga jd fitnah,” tulis warganet.

“Kak speak up dong klo gak bener,” timpal warganet lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya