10 Berita Terpopuler : Pencabulan Bocah Kembar Boyolali - Trauma Fauzi
Ilustrasi pencabulan. (Freepik)

Solopos.com, SOLO -- Ulasan tentang Polres Boyolali mengamankan seorang pelaku pencabulan di Boyolali dengan korban bocah kembar berusia 13 tahun menjadi berita terpopuler Solopos.com, Rabu (24/2/2021) pagi.

Berita terpopuler itu mengulas pelaku adalah P, 49, warga Kecamatan Ampel, Kabupaten Boyolali, sedangkan korban adalah bocah D dan N yang tinggal di Kecamatan Boyolali. Pelaku mengenal korban karena korban merupakan anak dari pasangannya.

Menurut keterangan polisi, pelaku pernah menikah siri dengan ibu dari kedua bocah kembar itu. Kapolres Boyolali, AKBP Morry Ermond, melalui KBO Sat Reskrim Polres Boyolali, Iptu Wikan Sri Kadiyono, mengatakan peristiwa pencabulan terjadi di rumah yang ditempati korban saat ibunya tidak ada di rumah.

Baca juga: UN Diganti US, SMA/SMK di Jateng Siap?

"Awalnya Parjono memiliki hubungan dengan ibu korban, nikah siri. Pada saat ibu korban tidak ada di rumah, pelaku melakukan persetubuhan dengan anak-anaknya. Suatu saat kedua korban menceritakan kejadian tersebut kepada ibunya. Kemudian ibunya melaporkan ke Polres Boyolali," kata dia, Selasa (23/2/2021).

Mengangkut Pasir

Pelaku yang bekerja sebagai sopir, akhirnya berhasil ditangkap di wilayah Juwangi saat mengangkut pasir pada 18 Februari 2021.

Sementara itu Parjono mengaku khilaf saat melakukan perbuatan pencabulan terhadap bocah kembar tersebut. Saat kembali dipastikan, pelaku mengaku belum menikah siri dengan ibu korban. "Tidak mengancam. Ya begitu saja," kata dia.

Baca juga: Buktikan Status Juara Bertahan, Bayern Tundukkan Lazio 4-1

Selain ulasan tentang pencabulan bocah kembar di Boyolali, berita lain tentang trauma yang dialami korban malapraktik di Sragen, polisi Wonogiri diciduk gara-gara sabu-sabu dan subsidi gaji cair lagi juga masuk daftar terpopuler pagi ini.

Berikut 10 berita terpopuler Solopos.com 24 jam terakhir hingga Rabu pagi:

Bejat! Pria 49 Tahun Asal Ampel Boyolali Cabuli Bocah Kembar

Setelah Tangannya Diamputasi, Fauzi Masih Trauma Ketemu Bidan dan Perawat

Perwira Polisi di Wonogiri Diciduk Gegara Konsumsi Sabu-Sabu

Lirik dan Terjemahan Lagu Lose – Niki

Kabar Baik! BLT Subsidi Gaji dari Menaker Cair Lagi

Prediksi Skor & Susunan Pemain Atletico Madrid Vs Chelsea di Liga Champions

Mencuci Vagina Setelah Bercinta Bisa Cegah Kehamilan, Masa Iya?

Harga Tembus Rp300.000/Kg, Pantas Porang Jadi Idola Petani Wonogiri

Liga Champions: Prediksi Skor & Susunan Pemain Lazio Vs Bayern Munchen

2 Perjalanan Tambahan KRL Solo-Jogja hingga 28 Februari, Catat Jadwalnya



Berita Terkini Lainnya








Kolom