Prediksi Skor & Susunan Pemain Atletico Madrid Vs Chelsea di Liga Champions
Atletico Madrid (Twitter)

Solopos.com, MADRID – Duel Atletico Madrid vs Chelsea akan meramaikan babak 16 Besar Liga Champions musim ini. Pertandingan leg pertama akan dilangsungkan di Wanda Metropolitano, Rabu (24/2/2021) dini hari WIB.

Atletico melaju ke babak knockout Liga Champions setelah menjadi runner up Grup A. Mereka mengoleksi sembilan poin dari enam laga, tertinggal tujuh angka dari Bayern Munchen yang menjadi juara grup. Anak asuh Diego Simeone mencatatkan dua kemenangan, tiga kali imbang, dan sekali kalah.

Baca Juga: Keren, Produk UMKM Bondowoso Ini Lolos Kurasi Untuk Dijual di Dalam Pesawat Garuda

Sementara Chelsea merupakan juara Grup E. Mereka mampu menorehkan 14 poin dari enam laga yang dijalani. The Blues unggul satu angka dari Sevilla yang finis di posisi kedua. Rekor Chelsea di fase grup adalah empat kali menang, dua kali imbang, dan belum pernah kalah.

Menjamu Chelsea, Atletico dipastikan tak bisa memainkan Jose Gimenez, Yannick Carrasco, dan Sime Vrsaljko yang mengalami cedera. Sementara Kieran Trippier harus absen karena ada hukuman. Atletico pun akan bertumpu pada duet Luis Suarez dan Joao Felix di lini depan. Keduanya akan ditopang oleh Angel Correa sebagai gelandang serang.

Sementara itu, Chelsea cuma kehilangan Thoago Silva yang mengalami cedera. Pelatih Thomas Tuchel akan mengandalkan Tammy Abraham sebagai ujung tombak. Dia akan didukung oleh Timo Werner dan Mason Mount. Sedangkan Callum Hudson-Odoi dan Marcos Alonso akan mengancam dari sisi sayap.

Laman Who Scored memprediksi laga Atletico Madrid vs Chelsea akan berakhir imbang dengan skor 1-1.

Perkiraan susunan pemain

Atletico Madrid: Oblak. Savic, Felipe, Hermoso, Llorente, Lodi, Saul, Koke, Correa, Felix, Suarez

Chelsea: Mendy, Azpilicueta, Christensen, Rudiger, Hudson-Odoi, Alonso, Jorginho, Kovacic, Mount, Werner, Abraham

Baca Juga: Lama Nggak Nyuntik, Bupati Yuni Bangga Jadi Vaksinator untuk Pejabat Pemkab Sragen



Berita Terkini Lainnya








Kolom