Liga Champions: Prediksi Skor & Susunan Pemain Lazio Vs Bayern Munchen
Bayern Munchen (REUTERS-Andreas Gebert)

Solopos.com, ROMA - Pertandingan Lazio vs Bayern Munchen akan memanaskan babak 16 Besar Liga Champions musim ini. Duel ini akan dilangsungkan di Stadion Olimpico, Rabu (24/2/2021) dini hari WIB.

Lazio melaju ke babak 16 Besar Liga Champions setelah menjadi runner up Grup F. Lazio mengumpulkan 10 poin dari enam laga yang dijalani. Mereka tertinggal tiga poin dari Borussia Dortmund yang keluar sebagai juara grup.

Sementara Bayern melaju setelah menjadi juara Grup A. Die Roten menorehkan 16 poin dari enam laga. Mereka unggul tujuh angka dari Atletico Madrid yang keluar sebagai runner up grup.

Baca Juga: Lama Nggak Nyuntik, Bupati Yuni Bangga Jadi Vaksinator untuk Pejabat Pemkab Sragen

Terkait rekor di fase grup, Lazio mencatatkan dua kali kemenangan, empat kali imbang, dan tak pernah kalah. Begitu juga dengan Bayern yang tak pernah kalah di fase grup. Namun Bayern mencatatkan lima kemenangan dan sekali imbang.

Di laga ini, Lazio dipastikan tak bisa memainkan Thomas Strakosha, Luiz Felipe, dan Stefan Radu yang mengalami cedera. Tim Ibu Kota Italia itu pun akan mengandalkan duet Ciro Immobile dan Joaquin Correa di lini depan. Keduanya akan ditopang oleh Luis Alberto dan Sergej Milinkovic-Savic di lini tengah.

Sementara Bayern kehilangan Douglas Costa, Corentin Tolisso, Serge Gnabry, dan Alexander Nubel yang mengalami cedera. Die Roten akan bertumpu pada Robert Lewandowski sebagai striker tunggal di lini depan. Penyerang asal Polandia itu akan didukung oleh trio Leroy Sane, Leon Goretzka, dan Kingsley Coman.

Laman Who Scored memprediksi duel Lazio vs Bayern Munchen berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan tuan rumah.

Perkiraan susunan pemain

Lazio: Reina, Musacchio, Acerbi, Patric, Fares, Marusic, Leiva, Alberto, Milinkovic-Savic, Immobile, Correa

Bayern Munchen: Neuer, Sule, Boateng, Hernandez, Davies, Kimmich, Alaba, Sane, Goretzka, Coman, Lewandowski

Baca Juga: Camat Bendosari Sukoharjo Bingung Puhgogor Masuk Zona Merah, Padahal Tak Ada Kasus Covid-19



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya









Kolom