News
Selasa, 19 September 2017 - 12:05 WIB

BERITA TERPOPULER : Harga Mobil Pedesaan Sukiyat Hingga Polwan Dibantu Tentara

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Presiden Joko Widodo berbincang dengan pemilik bengkel Kiat Motor, Sukiyat, saat meninjau prototipe pengembangan mobil pedesaan Mahesa di bengkel yang beralamat di Desa Mlese, Kecamatan Ceper, Klaten, Minggu (17/9/2017) malam. (Taufiq Sidik Prakoso/JIBI/Solopos)

Berita terpopuler Solopos.com hari ini, Selasa (19/9/2017) adalah berita tentang mobil pedesaan.

Solopos.com, SOLO – Kunjungan Presiden Joko Widodo (Jokowi) ke bengkel Kiat Motor menjadi berita terpopuler Solopos.com, Selasa (19/9/2017). Dalam kunjungan itu diketahui kendaraan pedesaan produksi Kiat diberi harga jauh di bawah Rp100 juta.

Advertisement

Kendaraan pedesaan itu diberi nama Mahesa. Ada tiga prototipe yang dibikin yakni double cabin, single cabin, serta less desk. Kendaraan itu menggunakan mesin diesel berkapasitas 650 cc berbahan bakar solar.

Kendaraan pedesaan bersifat multifungsi untuk penumpang dan barang. Bahkan, kendaraan ini memiliki power take off (PTO) yang dapat disambungkan ke peralatan pertanian seperti mesin penggiling padi, pompa air, dan generator listrik.

Selain berita tentang kendaraan pedesaan, daftar berita terpopuler diisi dengan berita tentang foto polwan di Karanganyar dibantu tentara dan berita tentang pawang buaya yang hilang ditarik buaya.

Advertisement

Berikut ini 10 tautan berita terpopuler Solopos.com, edisi Selasa 19 September 2017;

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif