News
Senin, 18 September 2017 - 04:00 WIB

KISAH TRAGIS : Berniat Menyelamatkan, Pawang Ini Malah Hilang Ditarik Buaya

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Capture detik-detik pawang buaya hilang (Youtube)

Sebuah video detik-detik pawang buaya hilang di sungai viral di media sosial.

Solopos.com, SAMARINDA – Nasib mengenaskan menimpa pria yang disebut sebagai pawang buaya. Mencebur sungai untuk mencari bocah yang dilaporkan diterkam buaya, pawang itu malah disambar buaya dan ikut hilang.

Advertisement

Momen-momen pawang buaya, yang disebut bernama Supriyanto, 38, tertarik ke dalam sungai diduga ditarik buaya viral di media sosial (medsos). Salah satu informasi diunggah oleh pengelola akun Instagram @busamsamarinda, Sabtu (16/9/2017).

Dikabarkan ada bocah berusia 16 tahun bernama Arjuna hilang diduga dimangsa buaya di sungai di daerah Kelurahan Muara Jawa Ulu, Kutai Kertanegara, Kalimantan Timur. Sabtu siang Supriyanto kurang lebih pukul 11.00 WITA Supriyanto berniat mencari Arjuna.

Dari video yang viral tampak Supriyanto masuk ke sungai hanya mengenakan celana pendek.  Pria yang disebut pawang itu sempat berdiam diri di sungai beberapa saat. Ia juga sempat memasukkan kepalanya ke dalam air selama beberapa detik. Diduga baru saja melakukan ritual pencarian, Supriyanto berenang menuju tengah sungai, belum juga berenang 10 meter tubuh Supriyanto tertarik ke dalam air dan hilang.

Advertisement

Dalam video yang beredar viral, tampak proses penyelamatan itu ditonton puluhan orang dari pinggir sungai. Namun saat Supriyanto hilang tertarik ke dalam sungai, warga tak ada yang panik, seolah-olah tak terjadi apa-apa.

Akun @busamsamarinda memperbarui informasi mengennai peristiwa tragis tersebut pada Minggu (17/9/2017) dini hari. Berdasarkan informasi, korban bocah bernama Arjuna berhasil ditemukan pada Minggu dini hari pukul 01.30 WITA. Korban ditemukan dalam keadaan tewas dan tubuhnya masih utuh.

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif